9 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berteknologi Canggih

9 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berteknologi Canggih

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Berteknologi Canggih-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Kulkas berfungsi untuk menjaga kualitas bahan makanan dan minuman agar tetap segar. Berbagai pilihan merek kulkas terbaik yang bisa digunakan salah satunya yaitu kulkas 2 pintu.

Merek kulkas terbaik 2 pintu hadir dengan berbagai pilihan kapasitas, mulai dari yang paling kecil biasanya 100 Liter hingga 300 Liter ataupun lebih.

Merek kulkas terbaik 2 pintu terdiri dari berbagai model, ada yang meletakkan freezer di bagian bawah tapi ada juga yang memasangkan freezer di bagian atas.

Beberapa teknologi canggih yang dimiliki oleh merek kulkas terbaik 2 pintu yaitu fitur Defrost, fitur Econavi, fitur Twin Cooling Plus, dan telah mengadopsi motor penggerak yang tidak bising.

Berikut 9 rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu berteknologi canggih :

1. LG GN-B185SQBB

Kulkas ini memasangkan rate input energi di angka 70 watt dan memiliki rak berbahan tempered glass yang kokoh, dapat menampung bobot hingga 150 kg. Kulkas ini dapat mengalirkan udara ke banyak titik untuk menghasilkan suhu dingin merata dan mampu mencapai titik kelembapan ideal berkat adanya fitur Moist Balance Crisper.

2. Samsung RT19M300BGS

Kulkas ini dibekali teknologi pendingin all-around yang dapat memantau perubahan suhu secara real-time serta mendinginkan kabinet dengan merata ke setiap sudutnya.

Beberapa ventilasi di dinding dalam kulkas akan menyebarkan udara dingin ke tiap tingkat rak yang memiliki sifat multi arah.

Dibekali fitur anti-frost kamu akan lebih mudah memasukkan bahan makanan ke dalam freezer. Kulkas ini dilengkapi dengan Vege Box untuk memisahkan bahan makanan selain buah dan sayur, sehingga kesegaran dan rasanya tidak akan terkontaminasi.

3. Hisense RT266N4IBN

Kulkas ini memiliki teknologi Total No Frost yang akan memastikan tidak ada bunga es terbentuk. Sehingga bahan makanan di dalamnya akan terjaga kesegarannya karena tidak dalam posisi beku.

Berkat pengimplementasian Surround Cooling System. Udara dingin yang dihembuskan akan merata ke seluruh sisi dalam kulkas melewati lubang udara yang terdapat di setiap tingkat raknya. Dengan suhu lebih stabil, kesegaran makanan jadi lebih awet.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

4. Changhong CRF-238

Kulkas ini dibuat dengan material berkualitas tinggi sehingga dapat dipakai dalam jangka panjang. Kulkas ini berkapasitas 200 liter dan ditunjang dengan rak tempered glass serta teknologi Microfrost yang membuat kulkas lebih kuat dan tahan lama.

5. Aqua AQR-D270

Kulaks ini dibekali fitur Nano Ferrite Double Filter System & Deodorizer yang membuat isi kulkas terbebas dari bakteri dan bau. Sehingga seisi kulkas lebih terjaga kesegarannya. Kulkas ini didukung teknologi Full Insulation yang dapat mempercepat proses pendinginan tanpa perlu menguras energi yang berlebihan.

6. Electrolux ETB2502J-A

Kulkas ini bisa menyimpan daging, ikan, dan seafood selama 7 hari tanpa beku berkat suhu yang konsisten di angka -2 °C. Sehingga dapat membantu kamu memasak lauk lebih cepat.

Kulkas ini menggunakan filter karbon berguna untuk menjaga kulkas agar tetap higienis, segar, dan bebas dari bau. Sehingga buah dan sayuran akan segar lebih lama, Kamu juga bisa mengatur tingkat kelembapan di bagian crisper-nya.

Selain itu, kulkas ini hemat energi berkat adanya kompresor inverter nutri fresh.

7. Polytron PRW 23MNX

Merek kulkas terbaik 2 pintu ini pada bagian permukaan luar dilapisi dengan tempered glass door yang tahan terhadap karat, goresan, dan penyok tanpa merubah tampilan kulkas sedikitpun. Di bagian sisi rak dirancang lebar dan besar supaya kamu lebih leluasa dalam menyimpan banyak bahan makanan di dalamnya.

Pada proses pendinginan kulkas ini menggunakan sistem khusus yang dapat menjaga kualitas bahan makanan tetap aman dari kuman dan bakteri, serta akan selalu dingin agar kondisi bahan makanan tersebut selalu baik.

8. SHARP SJ-195MD-SG2

Kulkas ini bisa beroperasi di tegangan rendah sehingga lebih hemat energi dan hemat biaya. Didukung dengan fitur Automatic Defrost System yang bisa membantu kamu agar lebih cepat mengolah makanan yang beku.

Kulkas ni dilengkapi dengan 7 perlindungan berkualitas standar Jepang dan memiliki freezer ekstra besar serta rak kaca berbahan tempered glass yang lebih kuat untuk menampung bahan makanan yang cukup berat.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Kebutuhan Rumah Tangga

9. LG GN-G272SLCB

Kulkas ini dibekali kompresor smart inverter yang membuat konsumsi daya listriknya lebih rendah dibandingkan kulkas biasa. Pengoperasiannya juga lebih senyap sehingga kenyamanan kamu tidak terganggu dengan suara kulkas saat kompresor sedang bekerja.

Kulkas ini dilengkapi fitur LG DoorCooling+ yang bisa mendinginkan temperatur kulkas 35% lebih cepat. Penyebaran dinginnya lebih merata sehingga suhu di dalam kulkas akan selalu sama di semua sisi.

Itulah beberapa rekoemndasi merek kulkas terbaik 2 pintu berteknologi canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: