Sedang Mencari Merek AC Terbaik Mini Portable, Berikut Rekomendasinya Dijamin Harga Terjangkau

Sedang Mencari Merek AC Terbaik Mini Portable, Berikut Rekomendasinya Dijamin Harga Terjangkau

Merk ac terbaik mini portable--google

Mengkonsumsi daya listrik sebesar 65 watt yang dibekali performa unggul. Memiliki tampilan yang sederhana dengan hembusan udara yang luas, yang tersedia 4 tingkat kecepatan hembusan dari yang pelan hingga kencang.

Dengan harga Rp 1.290.000 memiliki bilah hembusan yang lebar yang dilengkapi empat buah roda di bawah sehingga mudah dipindah. Untuk menghasilkan udara yang sejuk air cooler ini memanfaatkan air yang disimpan di dalam tangki air.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Untuk Kamar Tidur, Hemat Daya dan Berkualitas

4. Sanken SAC-38

Ac mini portable selanjutnya ini memiliki fitur yang multifungsi dilengkapi 4 kotak es pindingin untuk memberikan performa udara yang lebih sejuk. Mengkonsumsi daya yang rendah yaitu 69 watt dengan berat 7 kg sehingga mudah dipindahkan.

Kecepatan hembusan ac berkualitas ini mudah diatur, terdapat tiga tingkat kecepatan hembusan. Dijual dengan harga mulai dari Rp 1.216.000.

5. Midea Air Cooler AC100-A

Ac split maupun ac portable dari brand Midea ini memiliki kualitas serta performa yang unggul. Ac portable ini dilengkapi dua fitur tambahan yaitu humidier dan rie puffier.

Selain merasakan udara yang sejuk, pengguna juga akan menghirup udara yang lebih sehat dan bersih. Kelebihan lainnya dari ac seharga mulai dari Ro 929.000 ini yaitu tersedia remoter control untuk mengatur settinga dengan mudah.

6. Aux Portable AM 09A4 LR1

Mengkonsumsi daya listrik sebesar 800 watt, menjadi solusi untuk anda yang mencari ac mini portable dengan hemat energi. Tampilannya mini sehingga mudah diletakkan maupun dipindahkan dimanapun.

BACA JUGA : Remote Merek AC Terbaik Rusak: Yuk Simak Penyebabnya dan Cara Mengatasinya

Fitur canggih yang dimilikinya berupa auto restart, sleep mode, humidifer, hingga self diagnosis function. Dijual dengan harga sekitar Rp 4.300.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek ac terbaik mini portable yang bisa anda pertimbangkan. Sebelum membeli anda perlu mempertimbangkan spesifikasi yang dibekali dari produk tersebut sehingga membantu anda dalam mencapai kenyamanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: