Sedang Mencari Merek AC Terbaik Mini Portable, Berikut Rekomendasinya Dijamin Harga Terjangkau

Sedang Mencari Merek AC Terbaik Mini Portable, Berikut Rekomendasinya Dijamin Harga Terjangkau

Merk ac terbaik mini portable--google

DISWAY JOGJA - Sebagai orang yang tinggal di negara tropis tentu seringkali merasakan panas dan gerah. Dengan menggunakan merek ac terbaik tentu menjadi solusi untuk merasakan kenyamanan di dalam rumah.

Namun masalahnya yaitu tidak semua rumah memiliki ruangan untuk memasang merk ac terbaik di dindingnya. Tenang saja, untuk solusi permasalahan itu anda bisa menggunakan merek ac terbaik mini portbale yang semakin populer.

Merek ac terbaik jenis ini menjadi pilihan ideal untuk memberikan kesejukan ruangan tanpa perlu memasang di dinding dengan permanen. Apalagi dengan ukurannya yang mini sehingga mudah diletakkan maupun dipindahkan dimanapun.

Dengan berbagai pilihan mini portable yang ada dipasaran, kami memiliki beberapa rekomendasi merek ac terbaik mini portable untuk anda mempertimbangkan produk.

1. Krisbow Air Cooler 250 CMH

Produk ac yang dibekali dengan fitur unggul, seperti filter untuk menyaring debu dan menghasilkan udara yang berkualitas dan sehat. Tersedia juga tiga mode kekuatan hembusan yang bisa diatur sesuai keinginan.

Ac portable dengan harga mulai dari Rp 1.249.000 ini juga menyematkan fitur timer supaya pengguna bisa mengatur waktu lamanya ac akan aktif. Menggunakan evaporative air cooler yang akan memberikan kesejukan maksimal.

BACA JUGA : 6 Merek AC Terbaik Samsung Tahun 2024 Menawarkan Kinerja Unggul dan Teknologi Canggih

2. Sekai 0402 Air Cooler

Meskipun berukuran kecil, merek ac terbaik dari Sekai ini mampu menurunkan suhu ruangan hingga 4 derajat dalam waktu yang cepat. Menghembuskan udara super kencang dan bersih yang maksimal dengan kandungan ion.

Tersedia remote control untuk memudahkan pengguna dalam megatur suhu tanpa harus beranjak. Merek ac terbaik ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.200.000.

3. Sharp PJ-A36TY-B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: