Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Dilengkapi Teknologi Prime Fresh dan ECONAVI Inverter Canggih

Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Dilengkapi Teknologi Prime Fresh dan ECONAVI Inverter Canggih

Merek Kulkas Terbaik Panasonic Prime Fresh Econavi--

Perangkat lemari pendingin ini menawarkan laci pembeku dengan akses lancar dan mudah. Posisinya yang berada di bawah, memudahkan penggunanya dalam memasukkan atau mengeluarkan bahan makanan yang berukuran besar dan berat.

Di samping itu, lebih mudah juga untk menemukan bahan makanan yang akan dicari dengan menunduk. Meskipun banyak bahan makanan yang disimpan, tidak akan lupa unutk menemukan bahan makanan yang telah dibeli atau dimiliki.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dua Pintu, Harga Nggak Sampai Rp3 juta Fitur Lengkap dan Elegan

Top Fridge Design

Posisi kompartemen pembekuan yang sering digunakan adalah di atas dan laci sayuran di tengah. Dengan kulkas ini penggunanya tidak perlu membungkuk setiap kali menyimpan atau mengeluarkan barang.

Stylish Design

Unit kulkas dari brand Panasonic ini membuat ruangan dapur semakin modern dan cantik. Pintu kulkas ini bergaya Perancis dengan latar berlakang berwarna serta tidak memakan tempat ketika dibuka.

Panel kontrol dengan sentuhan kaca menyatu dan minimalis sehingga menghasilkan desain yang estetik. Keberadaan panel kontrol semakin memberikan aksen cantik pada kulkas yang satu ini.

Advanced Japanese Technologies

PT. Panasonic Gobel Indonesia terus berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas serta memberikan kenyaman untuk para konsumennya. Seperti halnya dengan model kulkas yang satu ini, memiliki kualitas material yang sesuai dengan standar mutu yang ditanam di Jepang.

BACA JUGA : 5 Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Kapasitas Besar Dan Elegan, Harga Nggak Sampai Rp10 Juta

Kompresor unit lemari pendingin ini diproduksi secara mandiri dan sebagai contoh dedikasi perusahaan terhadap kualitas. Material dan bahan yang digunakan untuk model kulkas yang satu ini mampu tahan lama.

Kulkas dengan model NR-CY558G-K1D mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup besar hingga mencapai 547 liter. Untuk lemari es ini, perusahaan memberikan garansi resmi selama 12 tahun.

Teknologi dan fitur yang disematkan pada merek kulkas terbaik Panasonic Prime Fresh dan ECONAVI INVERTER membantu untuk menjaga bahan makanan yang tersimpan di dalamnya. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memilih kulkas satu ini sebagai fasilitas tambahan di dalam rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: