Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Dilengkapi Teknologi Prime Fresh dan ECONAVI Inverter Canggih

Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Dilengkapi Teknologi Prime Fresh dan ECONAVI Inverter Canggih

Merek Kulkas Terbaik Panasonic Prime Fresh Econavi--

Sensor ECONAVI pada kulkas ini terdiri dari 4 jenis yang dapat mendeteksi dan menganalisa kondisi penggunaan dari unit kulkas itu sendiri. Dengan adanya analisis ini, Inverter dapat menyesuaikan frekuensi rotasi mesin dan mengoptimalkan kinerja pendinginan untuk penghematan energi.

Tidak hanya itu, keberadaan sensor cahaya yang mendeteksi kecerahan sekitar, Night Eco dapat mengurangi pendinginan saat lemari es tidak digunakan, seperti pada malam hari.

Sistem ECONAVI yang digunakan pada kulkas ini juga didukung dengan teknologi AI sehingga dapat menyimpan pola volume penyimpanan dan frekuensi buka tutup pintu selama 3 minggu. Selain itu juga menganalisa serta memprediksi penggunaan tiap jam setiap harinya.

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Dispenser Tanpa Tambahan Daya Listrik

More Advanced Cooling

Lemari es Inverter menggunakan daya yang berbeda untuk menyesuaikan dengan situasi hingga daya lebih banyak digunakan saat siang hari saat sering dibuka dan ditutup, dan lebih sedikit daya pada waktu malam hari saat jarang digunakan.

Hasilnya, performa yang sangat efisien untuk penghematan energi yang mengagumkan, lebih sedikit kebisingan, dan pendinginan yang lebih kuat dan cepat.

Neat Storage and Less Mixing of odor

Selain dapat menyimpan bahan makanan dengan rapi, kompartemen kulkas ini dibuat secara yang terpisah. Hal ini dapat menghambat penyebaran bau untuk penyimpanan yang lebih higienis.

Kompartemen sayuran menyimpan sayuran dan buah dalam kondisi optimal dengan tingkat kelembapan tinggi dan suhu konstan untuk menjaganya tetap segar.

BACA JUGA : Simak Tips Menyimpan Daging Dalam Merek Kulkas Terbaik, Agar Kualitasnya Tetap Terjaga

Clean air everywhere

Merek kulkas terbaik yang satu ini dilengkapi juga dengan clean air, yaitu perak yang memiliki efek antibakteri dan membunuh 99,9% jamur dan bakteri di dalam lemari es.

Efek ini bersifat semipermanen sehingga tidak perlu diganti. Selain itu, enzim aktif menghilangkan bau tak segar secara efektif.

Drawer-Type Bottom Freezer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: