7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dua Pintu, Harga Nggak Sampai Rp3 juta Fitur Lengkap dan Elegan

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dua Pintu, Harga Nggak Sampai Rp3 juta Fitur Lengkap dan Elegan

Tips memilih merek kulkas terbaik 2 Pintu--

DISWAY JOGJA - Lemari es dua pintu semakin diminati berkat inovasi terbaru. Kami merangkum 7 rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu di tahun 2024, mulai dari Rp 2 jutaan. Dengan fitur modern dan efisien, opsi ini menawarkan solusi penyimpanan yang sesuai untuk kebutuhan rumah tangga saat ini.

Sebelum mencari tahu lebih jauh apa saja lemari es 2 pintu terbaik di tahun 2024, sebaiknya simak tips memilih merek kulkas terbaik 2 Pintu berikut ini:

1. SHARP SJ196ND-FP

Sharp SJ-196nd FP hadir dengan desain bunga yang menonjol, sehingga dapat memberikan nilai estetika pada rumah Anda. Merek kulkas terbaik ini dilengkapi dengan freezer ekstra besar dengan kapasitas yang sangat luas. Sharp SJ-196nd FP memiliki rak kaca dengan daya tahan dan tampilan yang lebih baik dibandingkan rak plastik biasa.

Kulkas ini juga didukung oleh lampu LED, sehingga memberikan penerangan yang lebih baik, tahan lama dan hemat energi. Merek kulkas terbaik ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 90 watt, dengan ukuran 55 x 53 x 127 dan berat 32kg. Anda bisa membelinya dengan harga Rp2.559.900.

BACA JUGA : Anda Wajib Tahu Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik Side By Side

2. Aqua AQR-D261

Aqua AQR-D261 memiliki total volume yang besar yaitu sekitar 223 liter dan mampu menampung volume penyimpanan 223 liter. Saat berada di dalam freezer, Merek kulkas terbaik ini dapat menampung 51 liter dan menyimpan makanan segar sebanyak 152 liter.

Kulkas ini memiliki pencairan otomatis yang tidak akan menyebabkan penumpukan es di dalam freezer. Aqua AQR-D261 juga memiliki multi air flow control yang berfungsi untuk menjaga suhu dan mencegah timbulnya bau tak sedap dari makanan di dalam lemari es. AQUA AQR-D261 hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 53watt. Anda bisa membelinya dengan harga Rp2.639.000.

BACA JUGA : Anda Wajib Tahu Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik Side By Side

3. Panasonic Nrb209ns

Panasonic NR-B209NS terbuat dari kaca tempered glass di bagian raknya. Kaca tempered lebih kuat dan dapat dengan mudah menahan makanan dalam beban yang lebih berat. Panasonic NR-B209NS salah satu merek kulkas terbaik yang mampu menghemat energi hingga sekitar 26%.

Hal ini dikarenakan lemari es ini hanya menggunakan energi listrik sebesar 80 watt pada performa maksimalnya.

Dengan energi listrik yang sangat rendah, ternyata lemari es ini juga mampu mendinginkan makanan dengan performa yang maksimal. Panasonic NR-B209N juga menggunakan teknologi kompresor DRC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: