Irit, Stylish dan Berkualitas, 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Low Watt Cocok Buat Kamu

Irit, Stylish dan Berkualitas, 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Low Watt Cocok Buat Kamu

Rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu yang hemat energi--

DISWAY JOGJA - Setiap rumah punya kulkas, kan? Gak heran sih, kulkas ini emang jadi andalan buat simpan makanan biar tetep segar. Nah, karena merek kulkas terbaik barang elektronik yang terus dinyalakan, jadi penting banget buat pilih yang hemat listrik.

Kamu tenang aja, dalam artikel ini ada rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu low watt yang bisa jadi pilihanmu. Selain bikin makanan dan minuman jadi awet, tapi listrik rumah kamu tetap awet juga loh. 

Merek Kulkas terbaik 2 pintu ini memiliki kelebihan sendiri, salah satunya ruang penyimpananya lebih luas. Ditambah ada akses terpisah antara kulkas sama freezer bikin suhu tetep terjaga dinginnya.

Yang pasti, gak perlu repot bersihin bunga es kayak merek kulkas terbaik satu pintu. Nah, biar nggak makin penasaran simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Ini Dia Beberapa Rekomendasi Kulkas Terbaik Dengan Harga di Bawah Dua Juta

Rekomendasi Kulkas Terbaik 2 Pintu Low Watt

1.  Polytron Belleza Jumbo Inverter PRW 29XV

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu pertama adalah Polytron Belleza Jumbo Inverter PRW 29XV yang cocok banget untuk dimiliki. Kulkas ini hemat banget dan harganya sangat terjangkau yaitu skitar Rp3,9 jutaan aja.

Kulkas ini memiliki desain yang dominan hitam dan bagian dalam juga sangat luas. Jadi, bisa muat banyak makanan dikulkas ini dengan kapasitas 260 liter dan rak lebar sampai 58 cm.

2. Samsung RT29K5032UT

Samsung RT29K5032UT merupakan rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu yang cocok banget buat kamu. Kulkas ini Ada lima mode pengaturan smart conversion yang bisa bikin freezer-nya jadi kulkas biasa.

Jadi, biar bisa muat lebih banyak makanan, ditambah punya teknologi Samsung Digital Inverter-nya bikin hemat daya juga, cuma 100 Watt aja. Harganya juga masih cukup terjangkau yaitu sekitar Rp5,4 jutaan aja loh.

BACA JUGA : 10 Tips Menjaga Kesegaran Sayur Dalam Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Tahan Lebih Lama

3. Panasonic NR-BB220V-H 

Mau kulkas 2 pintu yang gak cuma hemat listrik tapi juga tetap kece? Panasonic NR-BB220V-H jawabannya! Kulkas ini bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp4 jutaan  aja, masih sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: