Simak Nih 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Kamu Wajib Punya

Simak Nih 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Kamu Wajib Punya

5 rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu--

Yang tak kalah pentingnya lagi yaitu terdapat fitur deodorizer yang dapat menjaga kulkas supaya terbebas dari segala macam bau makanan. Dengan adanya fitur ini kamu tidak perlu khawatir lagi makanan kamu menjadi bau.

3. Aqua Japan AQR-D270

Nah bagi kamu yang mencari kulkas sekaligus untuk menyimpan alat rias, kamu bisa memilih kulkas dengan merek Aqua Japan AQR-D270 karena terdapat  cosmetic box. Kulkas jenis ini terbuat dari Teknologi Full Insulation yang memiliki peran mempercepat proses pendinginan dengan penggunaaan daya sekitar 50 watt.

BACA JUGA : Panasonic NR-BB210V-H, Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Terdapat fitur Air Flow yang bisa mengalirkan udara dingin secara merata di seluruh ruangan dalam kulkas. Selain itu ada juga bigger vegetable box yang bisa menyimpan sayuran lebih banyak, sehingga kulkas jenis ini cocok sekali dimiliki bagi kamu yang hobi memasak.

4. Sharp SJ-23MG-GB

Jenis kulkas selanjutnya yang bisa jadi pilihan kamu yaitu Sharp SJ-23MG-GB. Kulkas jenis ini mempunyai kapasitas sekitar 200 liter dengan penggunaan daya sekitar 100 watt dan freezer yang ekstra besar dan juga laci sayur yang cukup luas.

Fitur canggih dan inovatif juga turut hadir melengkapi, yaitu sistem pendingin yang optimal, lampu LED terang, rak kaca yang kuat, pembuat es batu yang praktis, penghilang bau dan juga konsumsi listrik yang rendah. Kulkas jenis ini memiliki desain yang sangat elegan dan modern sekali.

BACA JUGA : 10 Tips Menjaga Kesegaran Sayur Dalam Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Tahan Lebih Lama

5. Sanken SK-V231A-Cb Gold

Rekomendasi kulkas berkualitas 2 pintu yang terakhir yaitu Sanken SK-V231A-Cb Gold. Kulkas jenis ini memiliki dinding yang tebal dan kuat.

Karet pintu berkualitas menjadi pelengkap yang dapat membuat kulkas ini menjadi pilihan yang cocok bagi kamu. Yang membuat menarik, kulkas ini memiliki keunggulan lebih cepat dingin, suhu dan kesegaran makanan dapat lebih stabil dan terjaga.

BACA JUGA : Kapasitas Besar dan Fitur Berlimpah, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Berbagai Brand

Memiliki kapasitas 230 liter dan penggunaaan daya sebesar 116 % sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin hemat energi. Yuk segera miliki kulkas 2 pintu idaman kamu yang satu ini sekarang juga.

Demikian 5 rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu yang wajib kamu punya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: