Simak Nih 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Kamu Wajib Punya

Simak Nih 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Kamu Wajib Punya

5 rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu--

DISWAY JOGJA – Saat ini memiliki merek kulkas terbaik dua pintu menjadi impian semua orang. Selain kapasitasnya yang cukup besar, kulkas dua pintu memiliki beragam fitur menarik dan tentunya dengan harga yang bervariasi.

Namun sebelum memilih merek kulkas terbaik dua pintu, kamu harus mempertimbangkan beberapa faktor. Dari segi rung, kulkas 2 pintu pada umumnya dilengkap dengan beberap laci dan tingkatan yang dapat memudahkan kamu menyimpan banyak makanan bahkan bisa menyimpan ASI.

Terdapat juga fitur canggih yang ada di merek kulkas terbaik 2 pintu yaitu suhunya yang lebih cepat dingin. Hal ini dapat membantu segala yang ada di lemari es tetap dingin walaupun pintunya kamu buka secara terus-menerus.

BACA JUGA : Polytron Flex Up 5 in 1: Merek Kulkas Terbaik, Punya 5 Mode Pendinginan

Kamu juga harus mempertimbangkan penggunaan listrik supaya tagihan listrik kamu tidak membengkak. Nah bagi kamu yang memiliki litrik rumah dengan tegangan rendah, kamu bisa memilih merek kulkas terbaik  2 pintu dengan penggunaan daya sekitar 100-115 watt agar tagihan listrik tetap aman.

Makin penasaran apa saja rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintukk yang wajib kamu punya. Simak berikut ini ya.

1. LG GN-B202SQIB

Rekomendasi pertama merek kulkas terbaik yang bisa kamu pilih yaitu kulkas jenis  LG GN-B202SQIB. Kulkas jenis ini memiliki rak kokoh dengan Tempered Glass Material yang mampu menahan bobot hingga mencapai 150 kg.

BACA JUGA : Samsung RT19M300BGS, Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Minimalis Dengan Teknologi Pendinginan Terbaru

Dilengkapi dengan fitur teknologi andalan Mosit Balance Crisper yang berfungsi  menguapkan sisa air dari makanan, sehingga keseimbangan embun di dalam rak atau kotak dapat terjaga. Untuk kapasitas jenis kulkas ini yaitu sekitar 2024 liter dan konsumsi daya antara 70 sampai 125 watt.

2. Polytron Belleza PRW 23VX

Selanjutnya jenis kulkas yang bisa kamu pilih yaitu Polytron Belleza PRW 23VX.  Kulkas jenis ini juga dilengkapi dengan fitur  inverter compressor yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 20%. 

Selain itu kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas 220 liter dengan design yang lebih lebar demi kenyamanan dalam menyimpan makanan.  Terdapat juga Tempered Glass Door yang dipercaya anti penyok dan anti karat, sehingga kulkaskamu akan tetap terlihat elegan dan cantic dari masa ke masa.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Mulai Rp7 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: