Merek Kulkas Terbaik: Toshiba 2 Pintu Punya Tampilan Desain Elegan, Dilengkapi Water Dispenser

Merek Kulkas Terbaik: Toshiba 2 Pintu Punya Tampilan Desain Elegan, Dilengkapi Water Dispenser

Merk Kulkas Terbaik Toshiba Two Doors--

DISWAY JOGJA - Toshiba merupakan produsen alat elektronik asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1939. Brand ini memproduksi berbagai produk elektronik, seperti notebook, PC, dan perlengkapan elektronik rumah tangga, salah satunya merek kulkas terbaik.

Keunggulan merek kulkas terbaik dari Toshiba diantaranya seperti daya tahan yang tinggi serta konsumsi daya listriknya yang rendah. Toshiba sendiri berani memberikan garansi hingga 12 tahun untuk konsumennya.

Berbicara soal kecanggihan tidak perlu dipertanyakan lagi, pasalnya merek kulkas terbaik asal Jepang ini sudah dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur yang sangat canggih.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dua Pintu, Harga Nggak Sampai Rp3 juta Fitur Lengkap dan Elegan

Nah, artikel ini akan mengulik soal merek kulkas terbaik 2 pintu dari Toshiba dengan seri Toshiba Two Doors GR-RT415WE-PMF(06). Penasaran ada teknologi dan fitur apa aja yang ada di kulkas ini? Langsung scroll dibawah ya!

Toshiba Two Doors GR-RT415WE-PMF(06) adalah kulkas yang dilengkapi dengan freezer ukuran jumbo yang mampu menyimpan bahan makanan beku dengan kapasitas besar sebesar 311 liter dan freezer hingga 84 liter.

Kulkas 2 pintu dari Toshiba ini memiliki desain yang mewah dan elegan yang dapat mempercantik interior di rumah kamu. Tidak hanya itu, unit lemari es ini juga didesain dengan ketahanan yang kuat terhadap benturan keras. Anti-karat yang ada disematkan pada kulkas ini mampu mencegah terjadinya korosi.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Tanpa Bunga Es, Harga Kurang Dari Rp2 Jutaan

Kinerja Kompresor Stabil dan Lebih Hemat Listrik

Perangkat elektronik buatan Jepang yang satu ini sudah menggunakan teknologi inverter pada kompresornya. Keberadaan teknologi tersebut dapat memberikan kinerja stabil dalam mengalirkan udara dingin ke dalam kabin. Kulkas 2 pintu Toshiba ini juga lebih hemat listrik karena teknologi inverter.

Sirkulasi Udara Dingin Merata ke Setiap Sudut

Kulkas Toshiba Two Doors yang satu ini dilengkapi dengan fitur AirFall Cooling. Dimana fitur tersebut membuat aliran udara dingin merata hingga sisi terjauh pada bagian rak dibalik pintu kulkas. Dengan demikian fitur ini memastikan kesegaran bahan makanan yang disimpan lebih lama.

Menonaktifkan Bakteri Pada Makanan

Pure BIO yang disematkan pada merek kulkas terbaik 2 pintu dari Toshiba ini bekerja akfit untuk mengeliminasi bakteri yang menenmpel pada makanan. Fitur ini membuat bahan makanan atau minuman yang akan dikonsumsi dapat bertahan lama dan aman untuk dikonsumsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: