Merek Kulkas Terbaik: Toshiba 2 Pintu Punya Tampilan Desain Elegan, Dilengkapi Water Dispenser

Merek Kulkas Terbaik: Toshiba 2 Pintu Punya Tampilan Desain Elegan, Dilengkapi Water Dispenser

Merk Kulkas Terbaik Toshiba Two Doors--

BACA JUGA : Bersihkan Jamur dan Noda Menempel di Merk Kulkas Terbaik, Cukup Pakai Cuka Dijamin Langsung Kinclong Kembali

Pendinginan Merata Hingga Tiap Sudut Kulkas

Perangkat lemari pendingin ini dilengkapi juga dengan fitur Multi-Air Flow, dimana aliran udara dingin yang dihasilkan dapat menyebar secara merata hingga ke tiap sudut kulkas. Fluktuasi aliran suhu rendah ini untuk menjaga kesegaran tiap bahan makanan lebih lama.

Ambil Air Sejuk Tanpa Membuka Kulkas Berulang Kali

Keberadaan Water Dispenser yang ada di kulkas 2 pintu ini membatu pengggunanya dalam mengambil air tanpa membuka kulkas. Nikmati air sejuk kapanpun dari dispenser tersebut sehingga dapat menjaga suhu dingin dalam kabin sehingga isi kulkas tetap terjaga kesegarannya.

Selain fitur yang sudah dijelaskan diatas, masih ada beberapa fitur lainnya yang disematkan pada kulkas ini. Fitur tersebut terdiri dari Cooling Zone, Humadity Control Crisper, Adjustable Door Racks dan Utility Box.

Tampilan perangkat lemari es ini semakin terlihat mewah dan canggih dengan kehadiran Electronic Temperature Control dan LED Light.

BACA JUGA : Wajib Tahu, 5 Penyebab Merek Kulkas Terbaik Kamu Tidak Dingin dan Cara Mengatasinya

Meskipun dilengkapi dengan fitur-fitur canggih tersebut, kulkas ini tetap hemat energi lho. Hal ini dikarenakan kulkas 2 pintu dari Toshiba hanya membutuhkan daya 95 watt agar dapat bekerja secara optimal. Jadi, para penggunanya tidak perlu khawatir akan tagihan listrik membengkak.

Tidak hanya teknologi dan fitur yang menempel pada kulkas 2 pintu yang satu ini. Toshiba memberikan garansi resmi untuk unit lemari pendingin ini hingga 12 tahun untuk kompresornya dan 2 tahun untuk spareparts.

Dengan berbagai teknologi dan fitur canggih yang ada pada kulkas Toshiba Two Doors GR-RT425-PWF ini, dibanderol dengan harga Rp 6.385.000. Harganya sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh brand asal Jepang.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk memiliki merek kulkas terbaik dari Toshiba dengan seri yang satu ini? Jangan ragu untuk membelinya, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: