3 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Paling Hemat Daya Irit Harganya

3 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Paling Hemat Daya Irit Harganya

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable Paling Irit--

Salah satu merek AC terbaik portable paling irit adalah Honeywell Air Cooler CL151. AC portable merk ini mampu membuat ruangan 12 meter persegi menjadi dingin.

Bukan itu saja, Honeywell Air Cooler CL151 mampu menghemat tagihan listrik sebesar 70%. Tangki yang ada pada AC Honeywell Air Cooler CL151 memiliki kapasitas yang cukup besar.

Yaitu kapasitas tangki airnya sendiri sampai dengan 15 liter. Terlebih bisa ditambahkan es batu untuk menambahkan sensasi dinginnya pada udara yang dihasilkan.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home, Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama 

AC Honeywell Air Cooler CL15 hanya menggunakan daya listrik sebesar 126 watt saja. AC ini memiliki ukuran yang sangat praktis dengan dimensi 38 x 37,65 x 68 cm.

3. AC AUX Portable AM 09A4 LR1

AC AUX Portable AM 09A4 LR1 merupakan AC jenis portable paling irit. AC ini dilengkapi dengan kekuatan power 1 PK. 

Namun dayanya pada AC portable ini tergolong sangat cukup. Yaitu dengan daya yang dibutuhkan hanya 800 watt.

Jenis AC portable ini juga dilengkapi dengan fitur yang canggih. Seperti adanya fitur plug n play yang menjadikan tidak perlu repot untuk melakukan instalasi.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Cassette Type dari Panasonic, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Terlebih cukup hanya dengan mencolokkan AC ini saja sudah langsung dapat mendinginkan ruangan. AUX Portable AM 09A4 LR1 juga dilengkapi dengan fitur humidifier, fitur ini dapat mengatur kelembapan udara yang ada.

AUX Portable AM 09A4 LR1 juga terkenal sebagai AC portable yang ramah lingkungan. Oleh karena itu, AC portable jenis ini sangat cocok untuk dimiliki anda.

AC portable menjadi salah satu jenis AC atau Air Conditioner yang banyak diminati. Terlebih akan fungsinya yang menjadikan ruangan lebih cepat dingin.

Terlebih jenis AC portable paling irit ini tergolong pada harganya sangat terjangkau. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kantong dalam-dalam.

BACA JUGA : Spesifikasi 5 Merk AC Terbaik Panasonic Split untuk Rumah, Opsi Terbaik Pendingin Udara Nggak Berisik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: