3 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Paling Hemat Daya Irit Harganya

3 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Paling Hemat Daya Irit Harganya

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable Paling Irit--

DISWAY JOGJA - Berikut ini merupakan 3 rekomendasi merek AC terbaik portable paling irit. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan jenis AC portable ini.

Merek AC terbaik portable paling irit menjadi incaran para pengguna AC. Terlebih memiliki fungsi yang tak kalah dengan AC atau Air Conditioner dinding yang ada.

Untuk fiturnya pun tidak kalah dengan AC dinding yang ada pada merek AC terbaik portable paling irit. AC portable juga memiliki filter yang sangat berfungsi untuk menjadikan udara semakin dingin dan segar.

Bahkan merek AC terbaik portable paling irit terkenal akan hemat energi yang irit. Dan harganya yang tergolong sangat ramah di kantong.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Aqua AQA-KCR5FQDL, Cepat Dingin Anti Bocor dan Udara Bersih Bebas Kuman

AC portable juga dapat menjaga kelembapan yang ada pada ruangan. Terlebih suhu yang ada dapat diatur sesuai kenyaman anda sendiri.

Berikut 3 Rekomendasi AC Portable Paling Irit yang Cocok untuk Anda:

1. Merk Sekai AC 0402 Air Cooler

Salah satu rekomendasi merek AC terbaik portable paling irit jatuh pada produk Sekai. AC portable dari Sekai ini mampu menurunkan suhu sampai dengan 4 derajat.

Bukan itu saja, AC portable merek Sekai ini juga mampu diputar arah hembusan angin 360 derajat. AC portable ini juga memiliki fitur yang sangat canggih.

Salah satu fitur yang terkenal adalah fitur humidifier yang menjadi idaman. Fitur ini berfungsi untuk mengatur kelembaban udara.

BACA JUGA : Fleksibel dan Punya Banyak Keunggulan, Simak Merk AC Terbaik Portabel Midea Paling Laris di Pasaran

Terlebih adanya kandungan ion atas adanya fitur humidifier. Hal ini menjadikan hembusan udara yang dihasilkan bersih.

2. AC Honeywell Air Cooler CL151

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: