Rekomendasi Merk AC Terbaik Cassette Type dari Panasonic, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Rekomendasi Merk AC Terbaik Cassette Type dari Panasonic, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Merk AC Terbaik Cassette Type Panasonic--

DISWAY JOGJA – Merk AC terbaik jenis Cassette merupakan salah satu jenis pendingin udara yang laris dan digunakan di sebagian bangunan besar. Pemasangan AC jenis ini tidak hanya 1 atau 2 unit saja, karena kebutuhannya yang banyak untuk gedung perkantoran, atau mal.

Instalasi merk AC terbaik biasanya terdapat di atas ruangan atau plafon sehingga keberadaan AC tidak menggunggu desain tata letak ruangan. Saat ini, mulai banyak orang yang melirik jenis pendingin udara yang satu ini karena keunggulannya.

Salah satu merk AC terbaik jenis Cassette adalah keluaran dari brand Panasonic. Dari brand ini banyak beragam pilihan tipe, mulai dari ukuran yang biasa bahkan ukuran mini. Ada apa saja sih tipenya? Yuk simak daftar berikut ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing 2024, Dilengkapi Dengan Keunggulannya Bikin Rumah Lebih Adem

Cassette Type AC CS-F24DB4E5 (CU-J24DBP5)

Merk AC terbaik Cassette type unggulan pertama keluaran Panasonic adalah CS-F24DB4E5 (CU-J24DBP5). Pendingin udara seri ini mempunyai tiga pola aliran udara yang mampu memberikan kenyamanan ekstra pekerja yang sedang bekerja di kantor.

Selain itu, pemasangan AC ini dibilang mudah, selang pembuangan dapat dinaikkan 750 mm dari dasar unit, dengan menghubungkan siku. Hal ini memudahkan kerja pipa penguras, dan fleksibilitas dalam menemukan unit indoor.

Meski diletakkan di langit-langit kantor, AC Cassette keluaran Panasonic yang satu ini mudah dibersihkan, perawatannya pun tidak sulit. Tapi disarankan, kamu harus membersihkan setiap 1,5 secara berkala.

AC ini memiliki sumber daya 220 – 240 volt, dengan input daya sebesar 2,58 kW, dan kapasitas pendinginan 6,60 kW. Untuk mendapatkan AC Cassette dari Panasonic ini, dibanderol mulai dari harga Rp 16,4 juta.

Cassette Type AC CS-F34DB4E5 (CU-J34DBP8)

Pada dasarnya, tipe pendinging udara yang satu ini tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. Letak perbedaannya ada di outdoor unitnya, dimana tipe AC CS-F24DB4E5 (CU-J24DBP5) outdoor unitnya ada 1. Sementara itu tipe AC CS-F34DB4E5 (CU-J34DBP8) terdiri dari 2 unit.

Merk AC terbaik Casstte type keluaran Panasonic ini memiliki sumber daya 380-415 volt, dengan input daya sebesar 3,80 kW, dan kapasitas pendinginan 10 kW. Harga untuk satu unit pendingin udara ini dipatok mulai dari Rp 26 jutaan.

BACA JUGA : Memilih Merk AC Terbaik 1 PK Sharp Pilihan Tepat, Paling Diminati Pelanggan

Mini Cassette Type AC CS-PV18RB4P (CU-PV18RB4P)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: