3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK, Banyak Fitur Canggih Harga Cuma Rp2 Jutaan

3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK, Banyak Fitur Canggih Harga Cuma Rp2 Jutaan

Beberapa rekomendasi merk AC kapasitas 1/2 PK--

DISWAY JOGJA - Apakah Anda sedang mencari AC 1/2 PK dengan harga yang bersaing untuk berukuran kecil seperti kamar?  Pas banget nih pada artikel di bawah ini kami akan membagi 4 rekomendasi merek AC terbaik dengan kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 juta.

Untuk membuat ruang rapat dan nyaman, jika tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang besar karena dengan budget 1 juta kamu sudah bisa mendapatkan AC. Inilah 4 rekomendasi merek AC terbaik dengan kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 jutaan tersebut pada artikel di bawah ini.

Merek AC terbaik dengan kapasitas 1/2 PK juga sangat pas dan efektif untuk mendinginkan ruangan kecil, jadi jika budget terbatas kamu bisa membeli dengan kapasitas terbatas. Kamu perlu tahu 4 daftar merek kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 juta untuk dijadikan referensi sebelum membeli.

Beberapa rekomendasi merek AC terbaik kapasitas 1/2 PK :

1. AC Aqua

Pertama, daftar merek AC terbaik kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 juta yang akan kami terima dari Aqua dengan tipe AQA-KCR05AHR. AC ini dirancang menggunakan teknologi teknologi bernama bluefin yang digunakan untuk membuat komponen dalam AC menjadi tahan karat.

AC dari merk Aqua ini juga tidak akan membuat Anda bingung karena hanya menggunakan daya listrik sebesar 390 watt saja. Di samping itu mereka juga menggunakan fitur fast cool yang bisa membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Untuk harganya sendiri mulai dari merk Aqua ini dibanderol mulai Rp1,9 juta.

BACA JUGA : Polytron Smart Neuva Pro, Merek AC Terbaik Dengan Desain Elegan, Intip Fitur Menariknya Disini

2. Midea

Kedua, daftar merek AC terbaik kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 juta yang akan kami gunakan selanjutnya datang dari Midea dengan tipe MSFC-05CRN1 nya yang merupakan AC Split. Untuk daya listriknya sendiri juga sangat kecil, AC ini hanya menggunakan 350 watt saja.

AC dari Midea ini dikenal memiliki tingkat keamanan yang tinggi di mana mampu melindungi produk dari percikan api. Untuk harga sendiri AC dari merk Midea ini dibanderol mulai dari Rp1,9 juta.

BACA JUGA : Beli Merek AC Terbaik Inverter, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Sebelum Membeli

3. AC Samsung

Ketiga, daftar brand AC berkualitas kapasitas 1/2 PK harga di bawah Rp2 juta yang akan kami berikan selanjutnya datang dari Samsung dengan tipe AR05 NFL nya. AC ini memiliki fitur canggihyang bernama fast cool di mana pengguna tidak perlu menunggu lama-lama di ruang tunggu, karena fitur tersebut membuat ruang bisa lebih cepat dan sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: