Rekomendasi AC Inverter Terbaik: Solusi Tepat Bikin Sejuk Ruangan Hemat Listrik

Rekomendasi AC Inverter Terbaik: Solusi Tepat Bikin Sejuk Ruangan Hemat Listrik

Rekomendasi AC Inverter Terbaik--iStockphoto

Kisaran harga: Rp 5.333.000.

3. Sharp AH-X6ZZ

Sharp AH-X6ZZ merupakan salah satu AC inverter terbaik di dunia yang memiliki ukuran setengah PK. 

AC ini sudah dilengkapi dengan teknologi inverter G-Tech yang bisa menghemat energi sampai 65% dengan konsumsi daya sebesar 380 watt.

Terdapat fitur S Protection untuk melindungi AC dari kerusakan akibat petir, getaran, api, korosi, voltase tinggi, jatuh, dan cuaca ekstrem.

Kisaran harga: Rp 3.735.000.

BACA JUGA : Punya Fitur dan Teknologi Unggul, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Aqua Japan

4. Samsung Alpha Inverter AR05

Samsung AR05 ini sudah menggunakan teknologi Alpha Inverter yang bisa memungkinkan AC bisa tetap beroperasi dengan suhu yang diinginkan tanpa restart.

Untuk konsumsi daya AC ini sebesar 485 watt, dan juga sudah terdapat fitur Smart Airflow untuk memastikan udara dingin tersebar secara merata ke seluruh ruangan.

Kisaran harga: Rp 3.932.000.

5. LG T06F4 Dual Inverter

LG T06F4 merupakan AC inverter 1 PK yang bersertifikasi TV Rheinland. AC ini memiliki empat pilihan konsumsi daya mulai dari 150 watt hingga 560 watt. Dilengkapi fitur pre-filter yang bisa membersihkan partikel debu berukuran besar. 

Selain itu AC ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi auto-cleaning yang secara otomatis dapat mengeringkan embun yang ada pada dalam AC. Dengan Dual Inverter kompresor menjadikan AC dari LG ini lebih efisien.

Kisaran harga: Rp 4.735.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: