Simak 5 Daftar Merek AC Terbaik 1/2 PK 2024, Hemat Energi dan Ramah Kantong

Simak 5 Daftar Merek AC Terbaik 1/2 PK 2024, Hemat Energi dan Ramah Kantong

Rekomendasi merk AC 1/2 PK terbaik 2024 yang cocok untuk dimiliki--

Ada juga fitur fitur Auto Cleaning yang bakal keringin embun di dalamnya, biar AC-mu selalu bersih dan sehat. Satu lagi yang bikin hati tenang, setiap unit AC LG T06EV4 punya garansi kompresor selama 10 tahun.

BACA JUGA : Kenali Keunggulan dan Spesifikasi Merk AC Terbaik Cassete Type Sebelum Kamu Membelinya

3. Sharp AH-A5UCY

Sharp AH-A5UCY merupakan rekomendasi merek Ac terbaik 1/2 PK yang cocok banget untuk dimiliki. AC ini memiliki eberapa fitur andalan yang bikin kamu makin nyaman di rumah.

Fitur Turbo Cooling yang bisa segera hantarkan udara dingin ke setiap sudut ruangan dengan cepat banget. Jadi, bikin penggunya nyaman banget tanpa perlu menunggu lama.

Dan yang bikin tenang, Sharp ngasih garansi kompresor sampai 10 tahun buat produknya. Jadi, kamu bisa lebih lega pakai AC ini tanpa takut masalah di masa depan.

4. Midea MSFL-05CR

Midea MSFL-05CR merupakan rekomendasi AC andalan 1/2 PK yang cocok banget untuk dimiliki. AC ini pendinginanya lebih cepat dan efektif berkat memiliki Fitur Turbo mode loh.

AC dari Midea ini juga memiliki desain yang keren banget, dengan konsep Hidden Display. jadi selain bikin ruangan adem, juga bikin dekorasi rumahmu makin mewah.

Yang bikin makin keren lagi, AC ini punya filter antibakteri yang bisa nyaringin segala macam partikel kecil berbahaya. Selain itu, meski harganya terjangkau, tapi AC ini masuk ke dalam jajaran AC low watt yang super hemat listrik.

5. Akari 055FLW

Rekomendasi AC berkualitas 1/2 PK terakhir adalah Akari 055FLW yang cocok banget buat dipake dirumah. Soalnya nggak bikin kantong bolong, cuma butuh 320 watt aja di tegangan 220-240 V, 50 Hz.

AC ini juga udah pake refrigerant R-410 yang ramah lingkungan, bebas dari CFC dan HCFC. Ditambah AC Akari ini udah dilengkapi Healthy Nano Silver filter, jadi udara yang dihasilkan dingin dan bersih.

Dilengkapi juga fitur auto start dan turbo cool buat ngebutin proses pendinginan. Dan yang bikin tenang, AC Akari ini punya garansi resmi 3 tahun buat kompresornya dan 1 tahun buat spare part.

Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik ½ PK yang cocok banget buat dimiliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: