Simak 5 Daftar Merek AC Terbaik 1/2 PK 2024, Hemat Energi dan Ramah Kantong

Simak 5 Daftar Merek AC Terbaik 1/2 PK 2024, Hemat Energi dan Ramah Kantong

Rekomendasi merk AC 1/2 PK terbaik 2024 yang cocok untuk dimiliki--

DISWAY JOGJA - Kamu lagi mikir mau beli AC, buat ruang kecil seperti kamar atau ruang tamu? Tenang aja, artikel ini akan membantu kamu cari merk AC terbaik 1/2 PK yang oke dan irit listrik.

Gaya hidup yang berubah-ubah bikin kebutuhan akan AC terus nambah, apalagi pas musim panas datang. Dengan menggunakan merek AC terbaik dalam ruangan kamu jadi lebih adem dan bisa bikin nyaman banget.

Namun, sebelum beli, ada beberapa hal yang mesti dipertimbangkan nih, terutama daya merek AC terbaik yang di ukur pake satuan PK. Jadi, semakin besar PK-nya, semakin besar daya yang diperlukan.

Kalo buat ruangan kecil atau seperti ruang tamu AC 1/2 PK ini udah cukup banget lho. Apalagi merek AC terbaik ini bisa membuat ruangan sejuk sampai 10 meter persegi atau lebih kecil.

Nah, buat kamu yang makin penasaran dengan merek apa saja yang cocok untuk dimiliki. Berikut adalah rekomendasi merek AC 1/2 PK yang bagus dan hemat listrik:

BACA JUGA : Jaga Suhu Ruangan Tetap Lembab dan Nyaman, Inilah 5 Merk AC Terbaik Daikin Paling Laris di Pasaran

1. Daikin STC15NV

Rekomendasi merek AC terbaik 1/2 pertama adalah Daikin STC15NV yang cocok banget untuk dimiliki. AC ini juga udah punya sertifikasi bintang 4 dan SKEM dari pemerintah, artinya energinya efisien banget.

AC Daikin ini pakai refrigeran generasi terbaru R32 yang ramah lingkungan. Jadi, tanpa memberi dampak buruk ke ozon dan juga dinginnya lebih cepat banget loh.

Nggak cuma itu, ada juga fitur diagnosis mandiri yang bisa nampilin kode kerusakan di panel tampilan digital remote control-nya. Sehingga kalu terjadi masalah, untuk merawatnya jadi lebih cepat dan mudah sekali.

BACA JUGA : Spesifikasi 5 Merk AC Terbaik Panasonic Split untuk Rumah, Opsi Terbaik Pendingin Udara Nggak Berisik

2. AC LG T06EV4

Rekomendasi AC 1/2 PK yang selanjutnya adalah LG T06EV4. AC ini memiliki fitur unggulan Watt control yang bikin menarik untuk dimiliki.

Dengan fitur ini, kamu bisa atur konsumsi daya listrik sesuai kebutuhan, tinggal pilih aja di antara tiga tingkatan yang tersedia. Nggak cuma itu, AC 1/2 PK ini juga dilengkapi dengan Pre-Filter yang bisa nyaringin partikel debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: