Kenali Keunggulan dan Spesifikasi Merk AC Terbaik Cassete Type Sebelum Kamu Membelinya

Kenali Keunggulan dan Spesifikasi Merk AC Terbaik Cassete Type Sebelum Kamu Membelinya

Merk AC Terbaik Cassette Type--

DISWAY JOGJA – Pendingin udara yang ada di pasaran jenisnya sangat beragam, salah satunya adalah AC Casstte. Merk AC terbaik dari jenis ini biasanya sering digunakan di gedung perkantoran maupun di perumahan.

Pemasangan merk AC terbaik jenis ini sebaiknya dilakukan oleh tenaga profesional, karena pendingin udara ini akan dipasang di plafon. Hal ini bertujuan agar pemasangan yang dilakukan harus tepat dan aman sehingga mampu mengoptimalkan distribusi udara di ruangan kantor.

Bantuan dari tenaga profesional dapat membantu menghindari masalah instalasi yang mungkin timbul baik dari atas plafon. Selain itu, mereka akan melakukan beberapa pengujian yang diperlukan untuk memastikan bahwa merk AC terbaik tipe cassette yang terpasang berfungsi secara optimal.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Elite Inverter dari Panasonic, Hemat Listrik Sampai 35 Persen

Dengan menggunakan jasa tenaga profesional, penggunanya dapat memastikan bahwa merk AC terbaik di kantor berfungsi dengan baik sehingga memberikan kenyamanan bagi semua penghuni ruangan.

Tapi, apakah kamu tahu apa itu AC Cassette? Buat yang belum tahu, yuk simak ulasannya dibawah ini!

Pengertian AC Cassette

Bagi sebagian orang mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang pendingin udara jenis Cassete. AC Cassette type merupakan salah satu jenis pendingin udara yang memiliki seperangkat unit untuk menghasilkan udara yang jauh lebih dingin.

Merk AC terbaik jenis Cassette biasanya dipasang di plafon ruang kantor dan umumnya berukuran 30cm. Apakah tidak bisa jika langitnya tidak berplafon? Sebenarnya bisa, namun penampilannya akan tampak tidak rapi sehingga mengurangi nilai estetika ruangan tersebut.

Jalur pipa dan lainnya yang belum tertutup plafon akan terlihat semuanya, sehingga lebih baik menggunakan AC Ceiling. Sebab pendingin udara jenis Cassette ini lebih tepat dipasang pada ruangan yang lebar kesamping. Hal ini dikarenakan peletakannya yang ada di langit-langit.

BACA JUGA : Pilihan Populer Konsumen Merk AC Terbaik 1/2 PK Paling Diminati Untuk Ruangan Kecil

AC ini dapat diletakkan pada bagian tengah ruangan, sehingga udara yang dihasilkan mampu didistribusikan ke empat arah yakni ke atas, bawah, kanan dan kiri. Dengan begitu udara yang dikeluarkan dapat menyebar hingga ke seluruh ruangan secara merata.

AC jenis ini biasanya digunakan di gedung besar seperti mall, kantor, bahkan gedung industri. Fitur dan komponen yang menyusun AC Cassette terdiri dari auto swing, sensor suhu, sensor jumlah orang yang ada di ruangan, kondensor, sinyal infrared, blower dan sebagainya.

Fungsi merk AC terbaik jenis Cassette ini kurang lebih sama seperti AC pada umumnya, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: