9 Rekomendasi Merek Kulaks Terbaik 2 Pintu, Harga Di Bawah Rp5 Juta

9 Rekomendasi Merek Kulaks Terbaik 2 Pintu, Harga Di Bawah Rp5 Juta

Merk Kulaks Terbaik 2 Pintu Harga Di Bawah 5 Juta-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 2 pintu memiliki kapasitas yang besar dan bisa menampung banyak bahan makanan, ukurannya lebih ramping dengan harga yang lebih murah, yaitu di bawah 5 juta.

Merek kulkas terbaik 2 pintu memudahkan kamu untuk menyimpan berbagai bahan makanan dalam waktu lebih lama dan memisahkan tempat penyimpanan antara makanan beku dan makanan segar.

Setiap produk dan merek kulkas terbaik 2 pintu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, kamu perlu memperhatikan baik-baik seluruh spesifikasi dari kulkas yang akan dipilih.

Jika kamu memiliki ruangan yang sempit dan kecil, kamu bisa memilih merek kulkas terbaik 2 pintu dengan ukuran mungil. Meskipun begitu, kualitasnya tetap tidak kalah dari kulkas besar lainnya.

Berikut 9 rekomendasi brand kulkas berkualitas 2 pintu harga di bawah 5 juta :

1. Polytron Belleza PRM 21BLR

Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan 210 liter dengan pintu yang didesain menggunakan tempered glass yang elegan dan warna yang cantik, serta memiliki motif printing bunga yang indah.

Kulkas ini harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp3,2 juta dan dilengkapi dengan kapasitas freezer yang besar. Freezer ini dibalut dengan rak tempered glass yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

2. LG GN-B195SQMT

Kulkas ini memiliki kapasitas yang lebih besar untuk menyimpan buah dan sayuran dan telah memiliki sistem pendinginan yang cepat dan merata.

Kulkas ini seharga Rp3,4 juta dan memiliki rak telah dilapisi tempered glass. Kulkas ini hanya memerlukan daya 70 watt saja dan LG menyediakan garansi resmi 1 tahun.

3. TOSHIBA GR-B31IS

Kulkas ini dilengkapi dengan freezer besar yang dapat menyimpan bahan makanan beku dengan kapasitas yang besar dan dilengkapi dengan desain dan warna yang menarik, sehingga ruangan tampak lebih cantik.

Kulkas ini seharga Rp4,7 juta serta dilengkapi ketahanan yang kuat terhadap benturan keras dan anti karat. Dengan begitu, kulkas akan terhindar dari korosi. Kulkas ini hanya membutuhkan konsumsi daya sekitar 95 watt.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Cocok Untuk Bisnis Makanan Dan Minuman

4. AQUA Japan AQR-D270

Merek Kulkas terbaik ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menyimpan bahan makanan dengan teknologi modern berkualitas Jepang. Kulkas ini memiliki full insulation yang dapat mempercepat proses pendinginan di dalam kulkas dan lebih menghemat energi.

Kulkas ini juga mempunyai anti-bakteri dan nano ferrite. Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan sayur yang besar dan luas dan sudah dilengkapi dengan tempered glass tray yang kuat, tahan lama, serta mudah untuk dibersihkan. Harga dari kulkas ini sekitar Rp3,2 juta.

5. Sharp Refrigerator SJ236MNHS

Kukas ini memiliki warna-warna yang unik dan cantik, salah satunya yaitu dark silver. Kulkas ini memiliki kapasitas sekitar 187 liter dan telah dilengkapi dengan wide LED Lighting serta hanya mengkonsumsi daya sekitar 75 watt saja.

Harganya juga termasuk murah dan enggak bikin kantong jebol, Bunda. Kulkas Sharp SJ-236MG-GB bisa Bunda dapatkan, yaitu hanya Rp2,6 juta saja.

6. Samsung RT19M300BGS

Kulkas ini dibekali teknologi terbaru, mutakhir dan efisien. Dengan teknologi no frost membuat freezer kulkas terhindar dari bunga es, dan mengurangi risiko rusaknya kompenen elektrikal dalam kulkas.

Kulkas ini memiliki kapasitas 203 liter dan dilengkapi sistem All-around Cooling sehingga pendinginannya terjaga. Kamu bisa mendapatkan kulkas ini mulai harga Rp3 jutaan.

7. Panasonic NR-B348F

Merek kulkas terbaik 2 pintu ini memisahkan antara freezer dan tempat penyimpanan makanan, sehingga kamu lebih mudah dalam mengelompokkan bahan makanan. Penggunaan daya listriknya hanya 110 watt.

Dilengkapi fitur tambahan seperti AG Clean, rak kaca yang kuat, dan lampu LED yang hemat listrik, kulkas ini dijual mulai dari harga Rp4 jutaan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Kapasitas Besar Dan Hemat Energi

8. Aqua AQR-D260

Kulkas ini berkapasitas 209 liter dan dilengkapi teknologi Full Door Insulation sebagai pendingin terbaik, serta teknologi Multi Airflow yang dapat meratakan suhu udara di dalam kulkas.

Jangan lupa Anti Bacteria juga, dengan sistem penyaringan Nano Ferit Ganda yang berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap. Kulkas ini dijual mulai dari harga Rp3 jutaan.

9. Sharp SJ-316MG-GB

Kulkas ini dilengkapi Nano Deodorizer yang dapat menjaga kualitas udara di dalam kulkas sehingga kulkas tidak akan bau. Dilengkapi dengan fitur Fan Cooling System yang membuat penyebaran dingin di kulkas ini lebih merata. Rak di dalam kulkas ini menggunakan tray kaca, sehingga memudahkan kamu membersihkannya. Terdapat juga extra big freezer yang membuat kamu dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan. Kulkas ini dijual dengan harga Rp3 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pntu harga di bawah 5 juta. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: