Simak Teknologi Unggul Merek AC Terbaik Floor Standing dari Polytron

Simak Teknologi Unggul Merek AC Terbaik Floor Standing dari Polytron

merk ac terbaik floor standing dari Polytron-PORNCHAI SODA-istockphoto

3. Polytron PSF5003

Produk ac floor standing kali ini memiliki kapasitas 42500 BTU/h yang didukung oleh mesin kompresor tipe rotary 5PK. Kinerja mesinnya sudah dipastikan akan berjalan dengan mulus apalagi dipadukan dengan fitur unggul yang dimilikinya.

Terdapat fitur Turbo & Double Fan yang akan mendinginkan ruangan anda dengan waktu 15% lebih cepat jika dibandingkan dengan outdoor single door. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan fitur lainnya seperti auto restart, auto swing, serta dehumidification.

BACA JUGA : Penggunaan Merek AC Terbaik Memberi Manfaat atau Dampak Buruk Bagi Kesehatan Kulit, Simak Penjelasannya

Produk ac ini mengkonsumsi daya sebesar 4250 watt. Dengan harga mulai dari Rp 14.625.000 setara dengan teknologi yang dimilikinya. 

4. Polytron PSF5032

Produk ac 5 PK dengan kapasitas pendinginan 42000 BTU/h menjadi solusi yang pas saat musim panas tiba. Dengan tampilan eksteriornya yang elegan akan memperindah ruangan dimanapun yang anda butuhkan.

Merek ac terbaik ini dibekali dengan fitur terbarunya seperti Auto Restart, saat terjadi pemadaman listrik maka ac akan secara otomatis menggunakan setting yang sebelumnya. Lalu ada fitur Double Fan yang akan memberikan kesejukan pada ruangan dalam waktu cepat dan merata.

Dan masih banyak fitur lainnya seperti High Density Filter, Turbo Mode, Auto Self Diagnosis, Sleep Mode, Auto Cleaning, 4 Way Auto Swing, hingga I-Feel. Dengan konsumsi daya sebesar 3700 watt, produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 16.239.000.

5. Polytron PSF2003

Polytron ac Floor Standing ini merupakan produk yang mampu mendinginkan ruangan yang luas dan memberikan kesejukan merata. Ac 2 PK yang satu ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 1690 watt mampu digunakan ada ruangan berukuran 25 – 33 m2.

BACA JUGA : Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Dengan tampilan yang elegan berwarna putih menambah estetika sendiri. Dilengkapi dengan fitur Turbo Mode untuk mendinginkan ruangan sesuai keinginan pengguna dalam waktu yang cepat. 

Ada juga fitur yang akan membantu mendeteksi tanda kerusakan pada ac agar dapat teratasi dengan cepat, fitur tersebut bernama Sistem Self Diagnosis & Protection. Produk ini dijual dengan harga Rp 7.009.000.

Ac floor standing menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan suhu dingin yang nyaman. Merek ac terbaik dari Polytron ini tidak perlu diragukan lagu kualitas dan fiturnya, semuanya dipadukan untuk mempermudah dan memberikan rasa nyaman pada penggunanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: