Cari Merek AC Paling Bagus, Coba 5 Rekomendasi Berikut Ini, Dilengkapi Teknologi Canggih

Cari Merek AC Paling Bagus, Coba 5 Rekomendasi Berikut Ini, Dilengkapi Teknologi Canggih

merek AC paling bagus dilengkapi teknologi canggih--

BACA JUGA : Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Jika kamu sedang mencari AC yang hemat listrik, polytron seri deluxe bisa menjadi rekomendasinya. Konsumsi listriknya hanya sebesar 15% lebih hemat disbanding dengan pendahulunya.

3. Samsung

Merek AC Samsug merupakan salah satu jenis AC yang paling banyak dicari. Salah satu fitur terbarunya yaitu Windfree. 

Windfree adalah satu fitur yang memanfaatkan ‘Still Air” yang dapat mengghembuskan udara dingin yang lembut secara menyeluruh ke setiap bagian ruangan. Hembusan yang dihasilkan akan terasa lebih lembut dan ringan sehingga tidak menimbulkan aliran udara dingin kencang yang membuat badan terasa tidak enak.

Keunggulan lainnya yaitu windfree tidak berisik jika dibandingkan mode normal. Selain itu konsumsi listrik unit outdoor juga lebih hemat.

BACA JUGA : Penggunaan Merek AC Terbaik Memberi Manfaat atau Dampak Buruk Bagi Kesehatan Kulit, Simak Penjelasannya

4. Sharp

Salah satu merek AC paling bagus dan banyak dicari ditahun 2024 yaitu Sharp. AC jenis ini keunggulan teknologi J-Tech Inverter yang dapat menghemat listrik hingga mencapai 60%.

Nah teknologi ini jika semakin lama digunakan maka konsumsi litrik juga akan semakin hemat. Hal ini  sangat cocok bagi kamu yang sering menggunakan AC dalam waktu yang lama.

Selain itu juga terdapat teknologi Ion Plasmacluster yang berfungsi melepas ion positif (O2) dan negative (H+) yang sama seperti dialam. Ion Plasmacluster dapat menekan pertumbuhan virus dan jamur diudara.

BACA JUGA : Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

5. LG

AC LG dengan seri Dual Cool sekarang sudah dilengkapi dengan tekonlogi inverter yang mampu menghemat konsumsi listrik hingga mencapai 60%. Jenis AC ini juga sudah memiliki TUV Rheiland yang mampu mendinginkan udara hinggga mencapai 40% lebih cepat dibandin Lg non Inverter.

BACA JUGA : Silahkan Pilih, 5 Merek AC Terbaik Sharp Portable, Hemat Energi dan Mudah Dipindahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: