5 Merek AC Terbaik Tahun 2024, Berikut Daftar Produk Terlaris Wajib Anda Cek

5 Merek AC Terbaik Tahun 2024, Berikut Daftar Produk Terlaris Wajib Anda Cek

Rekomendasi merk AC terbaik 2024--

BACA JUGA : Kenali Keunggulan dan Spesifikasi Merk AC Terbaik Cassete Type Sebelum Kamu Membelinya

3. Changhong CSC-05NVB

Rekomendasi brand AC terlaris selanjutnya adalah Changhong CSC-05NVB yang cocok banget untuk dimiliki. Selain itu, AC ini hemat listrik, awet dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

Kamu bisa memiliki AC ini dengan harga sekitar Rp2,2 jutaan, ditambah daya listriknya cuma 290 watt. Selain harga yang terjangkau, AC ini juga hemat energi banget lho.

Meskipun fiturnya terbatas, tapi cukup untuk yang butuh pendingin udara berkualitas tanpa boros listrik. AC ini emang terkenal awet dan tahan lama, tapi dengan harga yang masih ramah di kantong.

4. Sharp AH – A5UCY

Sharp AH – A5UCY merupakan AC canggih dengan Fitur Turbo Cooling yang cocok untuk dimiliki. Turbo Cooling-nya bisa bikin udara dingin cepet banget merata ke semua ruangan.

AC ini memiliki daya yang cukup besar yaitu sampe 350 Watt, ada garansinya juga sampe 1 tahun. Selain itu, ada fitur Self Diagnosis yang bisa kasih notifikasi kalo AC nggak berfungsi dengan baik.

Buat harga, AC ½ PK Sharp AH- A5UCY dibanderol sekitar Rp2,2 jutaan. Dan jangan lupa X-Fan Function, yang pastiin udara bersih tanpa ada air di saluran.

5. Daikin STC15NV

Rekomendasi produk AC tercanggih terkahir adalah Daikin STC15NV yang keren dengan desain modern. Buat harganya, AC Daikin STC15NV dibanderol sekitar Rp4,2 jutaan. Keren dan ramah lingkungan, nggak nyesel deh punya AC ini.

AC ini juga memiliki fitur yang sangat menarik seperti diagnosis mandiri dan mode operasi yang bikin hidup makin mudah. Daya yang dibutuhkan juga cuma 389 watt aja loh, termasuk hemat listrik banget.

Refrigerant-nya juga ramah lingkungan, pake generasi terbaru R23 plus Ozone Depletion Potential. Jadi, selain bisa dingin ruangan Anda sampai sejuk, tapi juga ramah peduli lingkungan.

Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik yang cocok banget untuk dimiliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: