Inovasi Terkini Merek AC Terbaik Changhong CSC-05NVB4, Punya Fitur Canggih Dan Garansi Sampai 10 Tahun

Inovasi Terkini Merek AC Terbaik Changhong CSC-05NVB4, Punya Fitur Canggih Dan Garansi Sampai 10 Tahun

Inovasi Terkini Merk Ac Terbaik Changhong CSC-05NVB4 Dengan Fitur Canggih Dan Garansi Sampai 10 Tahun--

Changhong CSC-05NVB4 dilengkapi dengan mode pendinginan yang berfungsi baik. Dengan sekali pencet mode pendinginan, ruanagn bisa sejuk merata secara optimal. Mengatur suhu sesuai kebutuhan, pengguna bisa merasakan kesegaran yang merata.

Gak perlu waktu lama, ruangan bisa sejuk menyeluruh. Bahkan, Changhong CSC-05NVB4 juga pnya fitur penghangat yang bantu ruangan jadi lebih hangat. Ini kurang cocok kalau di Indonesia, tapi sangat cocok untuk Negara bersalju.

Sudah ada filter berkualitas tinggi

Dengan adanya filte cakep Changhong CSC-05NVB4, ruangan jadi bebas debu dan kuman. Aman dari bakteri, kebersihan ruangan tetap terjaga dan jauh dari kotoran. Filter ini berfungsi baik untuk menyaring semua debu samapai aroma busuk.

Ruangan jadi tetap segar setiap waktu dengan filter yang rapat. Aman untuk kesehatan, bebas polusi, dan juga terhindar dari bakteri yang menyebar di ruangan. Jauh lebih nyaman dan aman waktu digunakan dalam keseharian.

Punya anti jamur kering yang bantu jaga kebersihan

Dilengkapi dengan fitur anti jamur, Changhong CSC-05NVB4 aman untuk kesehatan. Jauh dari tumbuhnya jamur yang meradang dan menggannggu pemandangan sampai kesehatan. Adanya mode ini bantu mengeringkan uap yang ada di permukaan evaporator.

Ac jadi tahan makin lama tanpa adanya jamur yang mengganggu dan merusak ac. Menjadi hal penting karena bisa menghindari bakteri yang tumbuh dan merusak kesehatan. Changhong CSC-05NVB4 sangat peduli dengan kesehatan penggunanya.

Adan perlindungan korosi ganda

Dengan 5 lapisan perlindungan anti korosi, Changhong CSC-05NVB4 pnya mesin eksternal yang buat lebih awet. Ada semprotan ekternal, lapisan external galvanis panas, sheet, lapisan internal, galavis panas, sampai penyemprotan internal.

Dengan adanya fitur perlindungan korosi ganda ac akan bekerja maksimal dan terhindar dari kerusakan. Aman dari sindar matahari dan juga hujan yang bisa merusak ac. Adanya perlindungan ini bikin Changhong CSC-05NVB4 aman digunakan dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA : Daya Tahan dan Kualitasnya Terjamin, Berikut 5 Daftar Merk AC Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Menjadi merek AC terbaik, Changhong CSC-05NVB4 sudah bergaransi 5 tahun untuk sparepart, dan garansi 10 tahun kopresor. Aman digunakan dalam jangka waktu lama, dan nyaman untuk keseharian. Daya yang hemat dan tekonlogi canggih yang ada jadi andalan Changhong CSC-05NVB4. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: