Daya Tahan dan Kualitasnya Terjamin, Berikut 5 Daftar Merk AC Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Daya Tahan dan Kualitasnya Terjamin, Berikut 5 Daftar Merk AC Terbaik dan Terlaris di Indonesia

5 Daftar Merk AC Terbaik dan Terlaris di Indonesia--iStockphoto

DISWAY JOGJA - AC saat ini menjadi barang wajib yang dibutuhkan setiap rumah. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan pendinginan dan kenyamanan pada rumah kamu perlu memilih merk AC terbaik dan terlaris guna mendapatkan kualitas yang sudah terjamin.

Memilih merk AC terbaik dan terlaris di Indonesia tidak bisa sembarangan. Kamu juga harus memperhatikan kualitas dari pendingin ruangan tersebut.

Jika salah memilih merk AC terbaik, kemungkinan besar masa pemakaian AC tidak akan berlangsung lama karena kualitasnya yang abal-abal. 

Lalu apa saja merk AC terbaik dan terlaris di Indonesia? Nah, untuk memudahkan kamu dalam memilih, berikut adalah beberapa daftar referensinya.

BACA JUGA : Pilih Merk AC Terbaik dan Terlaris Tahun 2024, Rekomendasi Untuk Kenyamanan Dalam Rumah

1. Sharp

Perusahaan elektronik asal Jepang ini menghadirkan AC dengan kualitas terbaik dan terjamin di Indonesia.

Dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster, merk AC terbaik dan terlaris ini diklaim mampu memberikan kesejukan maksimal dan udara yang bersih hingga 99,7 persen.

Selain itu, produk AC dari merk ini juga menyematkan teknologi Low Wattage dan Low Voltage Operation yang berfungsi untuk AC tetap bisa bekerja optimal meskipun pada tegangan rendah dan kurang stabil.

Untuk tipe dari AC Sharp ini ada empat, diantaranya adalah Portable, Split, Standing, dan Casette dengan kapasitas pendinginan yang beragam juga yakni mulai dari 0,5 PK hingga 5 PK.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 2.400.000 – Rp 20.000.000.

2. LG

Merk AC buatan perusahaan Korea Selatan ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, seperti Active Energy Control, Jet Cool, dan Energy Efficiency Rating.

Ketiga fitur tersebut berfungsi untuk mendinginkan ruangan dengan cara mengukur energi sesuai dengan yang dibutuhkan, sekaligus bisa mengontrol penggunaan listrik yang terpakai sejak tarikan daya pertama pada AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: