Simak 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Panasonic, Sering Menjadi Incaran Konsumen

Simak 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Panasonic, Sering Menjadi Incaran Konsumen

merk ac terbaik Panasonic--google

DISWAY JOGJA - Panasonic menjadi merk yang legendaris di Indonesia. Panasonic sendiri juga memiliki berbagai produk elektronik salah satunya adalah ac, dan menjadi merk ac terbaik yang memiliki keunggulan.

Semua produk dari Panasonic memiliki harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali produk ac nya, menjadi merk ac terbaik tidak membuat Panasonic mematok harga yang tinggi.

Meskipun harganya ramah kantong, namun sudah dibekali fitur – fitur yang mendukung. Dan tentunya merk ac terbaik ini memudahkan pengguna dalam mencapai kenyamanan di ruangan.

Panasonic sendiri memiliki beberapa tipe ac yang bisa anda pertimbangkan. Berikut daftar merk ac terbaik dari Panasonic :

1. Panasonic Deluxe Low Watt CU-XN5WKJ


Produk ac ½ PK ini mengkonsumsi daya yang cukup rendah yaitu 330 watt saja, sehingga tidak perlu tagihan listrik akan membesar. Dengan kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU/h.

Ac ini mampu memberikan udara sejuk dengan waktu yang singkat karena dilengkapi fitur Powerful. Selain itu ac ini juga mampu memberikan prelindungan 24 jam dari bakteri maupun virus walaupun ac dalam keadaan mati sekalipun.

BACA JUGA : Daya Tahan dan Kualitasnya Terjamin, Berikut 5 Daftar Merk AC Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Dijual dengan harga Rp 3 jutaan, produk ini cocok digunakan pada truangan rumah anda karen dapat mendinginkan ruangan dengan baik.

2. Panasonic CS-PN5WKJ

Ac ½ PK ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 389 watt dengan kapasitas pendinginan 5000 BTU/h. Merk ac terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur yang menarik, seperti Low Voltage sehingga ac mampu bekerja pada tegangan 160 V.

Fitur yang menarik lainnya adalah fitur SI-BIRU untuk memberikan udara dingin 18% lebih cepat. Yang dipadukan dengan pemurni udara Nanoe G dan nanoe X sehingga udara yang dihasilkan lebih segar dan sehat.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan mampu menghemat daya karena pemurnian udara mampu ON selama 24 jam mesikupun ac dalam keadaan mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: