10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih-id.sharp-

DISWAY JOGJA - Merk AC terbaik low watt merupakan jenis pendingin udara yang dirancang untuk mengkonsumsi daya listrik lebih sedikit dibandingkan AC konvensional.

Salah satu fitur utama merk AC terbaik low watt yaitu efisiensi energi yang tinggi, sehingga tidak menyebabkan tagihan listrik menjadi membengkak.

Beberapa fitur canggih yang ada pada merk AC terbaik low watt, seperti mode hemat energi, pengaturan suhu otomatis, dan penggunaan komponen yang lebih efisien.

keuntungan menggunakan merk AC terbaik low watt yaitu penghematan biaya listrik yang signifikan, lebih ramah lingkungan, dan kenyamanan pendinginan tetap terjaga.

Berikut 10 rekomendasi brand AC berkualitas low watt dilengkapi berbagai fitur canggih :

1. Changhong CSC 09RDX3

AC ini dilengkapi kemampuan Turbo Jet Cool yang mampu mendinginkan ruangan dengan sangat cepat. AC ini dibekali lapisan Double Gold Fin di bagian kondeksor, sehingga tahan lama dan tidak mudah bocor serta bebas karat.

AC ini juga mempunyai kekuatan daya 1 PK dengan mengkonsumsi daya listrik 670 watt. AC ini menawarkan masa garansi selama 3 tahun untuk suku cadang dan garansi selama 5 tahun untuk kompresornya.

2. SHARP AH-A7SAY

AC ini dapat mendinginkan ruangan di rumah hingga 13m². AC ini membutuhkan daya sebesar 595 watt dan dilengkapi fitur Coanda Air Flow. Fitur tersebut dapat menghembuskan aliran udara AC ke atas sehingga mampu mencegah AC terkena langsung ke badan.

3. Gree GWC-05MOO5

Ac ini hadir sebagai pendingin handal dan sehat digunakan. AC ini bisa membersihkan dengan otomatis sehingga kualitas udara AC akan selalu bersih.

Seluruh bagian Evaporator dibersihkan dengan 3 tahapan sehingga lebih sehat ketika digunakan. AC ini membawa fitur 4 Protection, diantarnaya anti api, anti konslet, anti bocor, dan anti terhadap tegangan tinggi.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Bayi Harga Terjangkau, Dijamin Aman dan Sehat

4. SHARP AH-AP5UHL

AC ini bisa mendinginkan ruangan dengan cepat, aman, dan nyaman. Dilengkapi Freon R32, menjadikan ruangan dingin dan ramah lingkungan. AC ini dibekali teknologi Plasmacluster Generator yang bisa menghilangkan jamur dan bau tidak sedap.

Kamu dapat mengatur suhu terdingin hingga 14 derajat celcius. Terdapat teknologi Low Wattage dan Low Voltage. AC ini cocok untuk kamu dengan rumah yang memiliki keadaan listrik yang terbatas.

5. Daikin FTC25NV14

AC ini mampu mendinginkan ruangan yang memiliki luas hingga 16m². AC ini memiliki fitur Automatic Restart yang dapat mengingat pengaturan otomatis AC pada penggunaan sebelumnya.

AC ini dibekali kualitas material yang baik karena tahan terhadap korosi. AC 1 PK ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 780 watt yang masih termasuk hemat untuk AC sekelasnya

6. Panasonic CS XN9WKJ

Merk AC terbaik ini sudah dibekali sejumlah fitur unggulan seperti Blue Fin Evaporator untuk mencegah munculnya karat, Ecotough agar kualitasnya tahan lebih lama, Low Voltage agar mampu bekerja di tegangan 160 Volt, dan masih banyak lagi fitu lainnya.

AC 1 PK membutuhkan konusmsi daya listrik 660 watt. Kamu akan mendapat masa garansi 3 tahun Kompressor dan 3 tahun untuk Evaporator.

7. Beko BSFSA050

AC ini dilengkapi kemampuan Double Hygiene Filter yang mampu menyaring partikel debu berukuran kecil sekalipun. Sehingga udara yang dihasilkan akan lebih bersih. AC ini dibekali pelapis Gold Fin yang bisa mencegah kebocoran pada AC. AC 1/2 PK ini mengkonsumsi daya listrik 358 watt.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing 2024, Dilengkapi Dengan Keunggulannya Bikin Rumah Lebih Adem

8. Hisense AN05CEG

AC 1/2 PK ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 393 watt yang terbilang hemat. AC ini dibekali berbagai fitur canggih, seperti Smart mode, Quiet mode, LED Display, dan masih banyak fitur lainnya. Kamu tidak perlu khwatir dengan kerusakan, karena AC ini dilengkapi Self-Diagnosis dan Automatic Protection

9. LG H05TN4

AC ini dilengkapi fitur Watt Control berfungsi untuk melakukan pengaturan konsumsi daya listrik. Kamu bisa memilih tingkatan tersebut dengan 3 pilihan sesuai dengan kebutuhan. AC ini memiliki masa garansi 10 tahun untuk kompresor sehingga kamu bisa menikmati AC ini lebih lama. Untuk konsumsi dayanya yaitu 370 watt dan kapasitas pendingin 1/2 PK.

10. Midea MSFO-09CRLN2

AC ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 659 watt yang tergolong hemat. Dengan kemampuan Low Voltage, AC ini dapat tetap berjalan di tegangan yang rendah sekalipun hingga 160 Volt.

Itulah beberapa rekomendasi merk  AC terbaik low watt dilengkapi berbagai fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: