5 Alasan Daftar KUR Bunga Terjangkau Bank BRI, Cocok Untuk Pelaku UMKM

5 Alasan Daftar KUR Bunga Terjangkau Bank BRI, Cocok Untuk Pelaku UMKM

5 Alasan Memilih Pinjaman KUR Bunga Terjangkau dari Bank BRI bagi Pelaku UMKM--

3. Jaringan Luas dalam Perbankan

Sebagai salah satu bank penyalur KUR, Bank BRI terkenal akan jaringan yang luas. Hal ini menjadikan pelaku UMKM mampu mengajukan KUR bunga terjangkau dari Bank BRI dimanapun.

Hal ini membuktikan bukan hanya pelaku UMKM yang berasal dari kota saja yang dapat mengajukan KUR. Namun masyarakat desa juga dapat mengajukannya.

Bank BRI terkenal akan jaringan perbankan yang sangat luas. Hal ini menjadikan alasan KUR Bank BRI sangatlah diminati.

BACA JUGA : Limit Sampai Rp500 Juta, KUR Bunga Terjangkau: Jenis KUR Bank NTT, Solusi Permodalan Buat UMKM

4. Dukungan Pemerintah dalam KUR Bank BRI

Bank BRI merupakan salah satu bank yang mendapatkan dukungan kuat dari pemerintah Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan adanya program KUR terbesar di Bank BRI.

Bank BRI juga terkenal karena perannya dalam mendukung ekonomi pedesaan. Terlebih peranan Bank BRI juga pada pengentasan kemiskinan. 

Dibuktikan dengan adanya program KUR yang sangat rendah bunganya untuk UMKM. Terlebih Bank BRI merupakan salah satu bank dibawah naungan BUMN.

5. Mempunyai Misi Sosial yang Kuat

Sebagai salah satu bank yang mempunyai misi sosial kuat, Bank BRI membuktikan akan penyaluran KUR bunga terjangkau yang sangat merata. Hal ini dibuktikan akan banyaknya pelaku UMKM yang merasakan program KUR.

BACA JUGA : KUR Bunga Terjangkau: Bank BPD Bali, Sajikan Pinjaman KUR Sampai Rp500 Juta, Simak Berikut Jenisnya Disini

Terlebih KUR yang ditawarkan memiliki bunga yang ringan dari Bank BRI. Bunga ringan menjadikan angsuran pelaku UMKM menjadi lebih ringan.

Dalam upaya pengembangan bisnis UMKM, Bank BRI selalu mempermudah dalam persyaratan KUR. Hal ini menjadikan alasan kuat untuk pelaku UMKM mengajukan KUR di bank BRI.

Bank BRI menjadi bank yang terdepan dalam membantu UMKM. Terkhusus pada permodalan yang digunakan untuk memajukan pelaku UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: