5 Pertimbangan Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Kecewa

5 Pertimbangan Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Kecewa

Ada lima hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli merk kulkas terbaik yakni bahan, model, fitur, harga, serta layanan pelanggan dan garansi.--people.com

Apabila memungkinkan cobalah untuk mendatangi toko secara langsung untuk menilai sendiri kualitas bahan lemari es yang hendak dibeli. 

2. Fitur 

Saat akan membeli atau berbelanja, kalian harus mempertimbangkan apakah menginginkan lemari es dengan fitur sederhana atau yang dilengkapi dengan teknologi terkini. 

BACA JUGA : 7 Penyebab Merek Kulkas Terbaik Mengeluarkan Suara Berisik Banget, Jangan Dianggap Remeh

Banyak merek kulkas di dunia yang membuat lemari es pintar yang penggunaannya dapat dipantau dari ponsel cerdas kalian. Kemudian ada pula lemari es yang lebih canggih lagi karena memiliki layar digital internal, pintu tembus pandang, hingga dispenser air yang mewah. 

Fitur-fitur ini tentu saja sangat berguna untuk hidup kalian. Akan tetapi perlu diingat semakin canggih fiturnya, maka akan lebih banyak biaya yang dikeluarkan untuk membeli lemari es. 

3. Harga 

Anggaran yang dimiliki kalian berperan besar dalam hal menentukan merk kulkas mana yang merupakan pilihan terbaik untuk di rumah. 

BACA JUGA : Intip Perbandingan Merek Kulkas Terbaik Dari Korea Selatan, Samsung vs LG Dari Segi Kelebihan dan Kekurangan

Merek kulkas terbaik seperti Whirlpool dan Frigidaire memiliki harga yang lebih terjangkau tetapi fitur sedikit.

Jika memiliki lebih banyak uang dan ingin membeli kulkas yang memiliki banyak fitur berteknologi tinggi, pilihannya bisa berupa LG, GE, dan Bosch. 

4. Model 

Sebelum memutuskan membeli lemari es, ada baiknya mempertimbangkan model kulkas yang diminati. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Paling Modern, Dilengkapi Fitur Canggih

Model lemari es yang paling umum adalah Pintu Prancis, berdampingan, freezer di atas, dan freezer di bawah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com