5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Paling Modern, Dilengkapi Fitur Canggih

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Paling Modern, Dilengkapi Fitur Canggih

Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Paling Modern Dan Dilengkapi Fitur Canggih-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 4 pintu merupakan jenis kulkas yang memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat luas dan dilengkapi berbagai fitur canggih dan keunggulannya.

Merek kulkas terbaik 4 pintu ini sangat cocok buat kamu yang mempunyai keluarga dengan jumlah anggota banyak. Dengan kulkas 4 pintu, kamu dapat menyimpan berbagai makanan dan minuman dengan teratur.

Merek kulkas terbaik  4 pintu memiliki desain yang modern dan elegan, serta fitur-fitur canggih dan praktis. Kulkas ini sangat cocok untuk ditempatkan interior rumah terkini.

Untuk memilih merek kulkas terbaik 4 pintu kamu harus memperhatikan beberapa hal seperti ukuran kulkas, konsumsi daya listrik, kapasitas kulkas, dan fitur canggih lainnya.

Berikut 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas 4 pintu paling modern dan dilengkapi fitur canggih :

1. Polytron PRS510X

Kulkas ini hadir dengan kapasitas besar mencapai 480 liter dan dilengkapi Teknologi Tropical Cooling System yang membuatnya mampu menjaga suhu internal tetap stabil di lingkungan panas dan lembab.

Tersedia fitur Multi Air Flow yang membuat aliran udara dingin merata ke seluruh dalam kulkas. Pintu kulkas berlapis tempered glass yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama. Polytron juga sudah menyertakan garansi kompresor selama 10 tahun.

Kulkas ini dilengkapi teknologi inverter terbaru yang mampu menghemat konsumsi listrik hingga 30% dan daya yang dibutuhkan tergolong rendah hanya 150 watt saja. Dibekali teknologi deodorizer yang dapat menyerap bau tidak sedap dari makanan yang disimpan di dalam kulkas.

Dilengkapi dengan Electronic Temperature Touch Control yang memungkinkan pengaturan suhu kulkas akan lebih mudah dan akurat. Kamu bisa melihat suhu kulkas di LCD Control Display yang ada di bagian depan kulkas. 

2. Samsung RF48A4010B4

Di bagian pintu kulkas ini memiliki desain flat door dan dilengkapi recessed handles yang nyaman untuk digunakan. Kulkas ini memiliki display LED di bagian depan untuk mengakses berbagai fitur dan memantau status kulkas.

Kamu dapat mengatur suhu, mode pendinginan, dan fitur lainnya secara mudah melalui display LED ini.

kulkas ini menggunakan sistem Twin Cooling Plus terbaru yang bekerja secara terpisah antara fridge dan freezer-nya, sehingga mampu mengoptimalkan suhu dan kelembaban secara independen, dan membantu menjaga kondisi makanan lebih optimal serta mencegah bau tercampur.

Kulkas ini sudah menggunakan teknologi Digital Inverter Compressor terbaru yang mampu menyesuaikan kecepatan pendinginan sesuai dengan kebutuhan.

Teknologi ini membuat kulkas lebih hemat energi, lebih hening dan tahan lama. Samsung memberikan garansi selama 10 tahun untuk kulkas ini.

Salah satu fitur menarik lainnya yaitu tersedianya water dispenser di bagian pintu, kamu hanya perlu mengisi tangki air yang terletak di dalam pintu kulkas dengan kapasitas 4 liter.

Tangki dan dispenser kulkas ini sudah terbuat dari plastik bebas BPA sehingga aman bagi kesehatan. Terdapat juga teknologi No Frost yang mampu memastikan tidak terjadi penumpukan bunga es di freezer.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Samsung Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

3. Aqua AQR-IG525AM

Merek Kulkas terbaik ini memiliki kapasitas 456 liter dan dilengkapi teknologi Twin Inverter yang bisa mengoptimalkan pendinginan dengan double compressor dan fan, sehingga kulkas lebih cepat dingin dan stabil.

Salah satu fitur unggulannya yaitu T-Anti Bacteria (T-ABT) yang bisa mencegah dan membunuh berbagai bakteri dan kuman berbahaya. Pengaturan suhu pada kulkas sangat mudah melalui panel LED di bagian pintu kulkas yang terbuat dari kaca.

Salah satunya 90° Auto Suspension yang membuat pintu tetap terbuka tanpa dipegang. Ada juga Adjustable Shelves yang bisa disesuaikan agar mudah memuat barang lebih besar dan Twist Ice Maker yang bisa membuat es batu kapan saja.

4. LG GCX257CQES

Merek kulkas terbaik ini memiliki kapasitas 635 liter dan dilengkapi fitur InstaView Door-in-Door, yaitu panel kaca cermin yang bisa menyala dengan 2 ketukan. Kulkas ini dilengkapi teknologi AI ThinQ Wi-Fi yang membuat kamu bisa mengontrol dan mendiagnosis kondisi kulkas melalui smartphone.

Selain itu, tersedia dispenser air dan es yang dilengkapi UV Nano yang secara otomatis mengurangi 99.99% bakteri pada nozzle air dengan sinar UV.

Kulkas ini juga memiliki fitur LinearCooling yang bisa mengurangi perubahan suhu sehingga mampu mempertahankan kesegaran bahan makanan hingga 7 hari. Fitur ini didukung oleh LG Smart Inverter Compressor yang hemat energi, tahan lama, dan tidak bising.

Terdapat fitur DoorCooling+ yang memberikan pendinginan lebih cepat ke seluruh bagian kulkas. Serta fitur Hygiene Fresh+ yang berguna menghilangkan bau tidak sedap dan bakteri.

5. Sharp SJ-IF51PG-BK 

Kulkas ini hadir dengan teknologi kompresor terbaru J-TECH Inverter dengan 36 langkah kompresi yang mampu mendinginkan lebih cepat dengan konsumsi daya lebih hemat dan tidak bising. Konsumsi dayanya yaitu 180 watt.

Kulkas ini juga dilengkapi teknologi plasmacluster ion yang bisa menghasilkan ion positif dan ion negatif yang menyebar ke seluruh kompartemen kulkas dan dapat membunuh bakteri, jamur, virus, dan meminimalisir bau tidak sedap, sehingga kulkas lebih higienis.

Selain itu, terdapat fitur moist fresh yang bisa menjaga kelembaban udara di dalam kulkas. kulkas ini hadir dengan teknologi Superior Freezer yang mampu melakukan deep freezer hingga suhu -24 °C sehingga membuat setiap makanan dan minuman yang dibekukan kondisinya tidak berubah meski disimpan dalam waktu yang lama.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu palingmodern dan dilengkapi fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: