Cari Pendingin Ruangan Buat Acara Besar, Simak Keunggulan Merek AC Terbaik Standing Yang Harus Kamu Ketahui

Cari Pendingin Ruangan Buat Acara Besar, Simak Keunggulan Merek AC Terbaik Standing Yang Harus Kamu Ketahui

Keunggulan Merk AC Terbaik Standing--Athur Teknik

DISWAY JOGJA- AC Standing merupakan AC yang ditempatkan di atas lantai. Ukuran merk AC terbaik Standing ini cukup besar, maka dari itu cocok buat acara yang terkesan besar, baik itu acara pernikahan, perpisahan dan lainnya.

Jadi AC Standing ini bentuknya besar dan panjang seperti kulkas, maka dari itu letaklah di atas lantai. Namun selain di acara besar, merk AC terbaik Standing juga bisa untuk rumah hunian.

Apakah harganya mahal? Mungkin jika masalah itu harus lihat kualitas serta merknya. Karena ini semua tergantung kualitasnya, namun ada juga merk AC terbaik Standing yang kualitasnya bagus tapi harga juga oke-oke aja.

Berikut adapun keunggulan merk AC terbaik Standing yang harus kamu ketahui. Simak dan pahami ya.

1. Dapat Dipindahkan

Salah satu keunggulan utama dari brand AC jenis Standing adalah mudah dipindahkan. Karena pada dasarnya memang biasa  diletakkan di atas lantai, maka mudah untuk dipindahkan serta bebas mau ditempatkan di ruangan mana saja.

Namun lebih cowoknya di tempatkan di ruangan yang cukup besar, karena AC Standing biasa untuk acara-acara besar. Kalo ditempatkan di ruangan standar, cukup besar atau tidak besar ya maka terasa aneh.

BACA JUGA : Ceiling Type Panasonic : Merek AC Terbaik Mampu Mendinginkan Ruangan Hingga Jarak 13 Meter

2. Pemasangan yang Mudah

Artinya dalam pemasangan merek AC jenis Standing tidak perlu orang yang biasa memasang AC. Bahkan kamu pun bisa memasang ya sendiri, tanpa perlu bantuan orang lain.

Karena AC ini tidak membutuhkan instalasi seperti AC Split. Mudah bukan, pasangnya juga cukup letakkan saja di atas lantai tidak perlu dipasang di dinding rumah.

AC Standing hanya memerlukan lubang kecil untuk saluran pembuang air kondensasi di dindingnya. Praktis bukan, hanya itu yang perlu dilakukan, jika masih bingung nanti bisa lihat petunjuknya yang ada di dalamnya.

3. Kapasitas Pendingin Besar

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK, Ruangan Makin Sejuk Dan Cepat Dingin

AC Standing ini diukur dengan BTU (Britis Thermal Unit). Jika BTU-nya semakin besar, maka semakin besar pula kapasitas pending AC Standg tersebut.

AC Standing ini kapasitas pendinginnya lebih  besar dari jenis AC lainnya. Maka dari itu cocok digunakan di ruamh-rumah besar karena kapasitas pendinginnya pun besar.

Tidak cocok jika harus dipasang di rumah yang sederhana, lebih baiknya jenis AC Split atau lainnya. Karena AC standing hanya bisa digunakan untuk acara besar maupun rumah besar.

4. Fitur Lengkap

Adapun fitur lengkap yang terdapat pada merek AC terbaik jenis Standing ini adalah fitur Turbo Cooling, fitur Auto Swing, dan fitur Air Filter. Berikut penjelasannya di bawah ini.

Fitur Turbo Cooling merupakan fitur yang dapat meningkatkan kapasitas pendinginan AC secara maksimal. Mengapa AC Standing mempunyai kapasitas Pendingin yang besar karena salah satunya terdapat fitur Turbo Cooling.

Maka dari itu disarankan untuk rumah-rumah besar. Meskipun AC Standing diletakkan di atas lantai namun tidak terhalang dengan kapasitas pendinginnya, ruangan tersebut tetap sejuk meskipun AC nya di bawah.

Fitur Auto Swing adalah fitur yang dapat merasakan suhu dingin ke seluruh ruangan. Inilah fitur yang dapat membuat ruangan tetap sejuk meskipun AC nya terletak di bawah atau di atas lantai.

Jika diperhatikan sama saja dengan jenis AC lainnya hanya saja jika jenis AC ini untuk rumah yang amat besar. Jika AC pada umumnya bisa digunakan untuk rumah yang lain pada umumnya.

Fitur Air Filter adalah fitur yang dapat mendapatkan udara yang bersih dan segar. Jadi selain ruangannya sejuk bisa bersih juga karena memiliki fitur Air Filter ini.

BACA JUGA : Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Demikian keunggulan merk AC terbaik Standing yang sudah kamu ketahui. Jika kamu sudah membaca sampai bagian ini maka artinya kamu menyimak sampai selesai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. Terima kasih dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: