Rekomendasi Kulkas Terbaru Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L Cek Info Lengkapnya

Rekomendasi Kulkas Terbaru Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L Cek Info Lengkapnya

Kulkas Terbaru Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L jadi Kulkas Side By Side Elegan Nan Canggih--

DISWAY JOGJA – Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L jadi rekomendasi kulkas terbaru yang elegan dan cukup canggih serta terkesan sederhana. Dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur cakepnya, Electrolux cukup jadi incaran.

Punya fitur tastelock yang menjaga buah dan sayur tetap segar lebih lama. Kualitas makanan juga tetap sama dengan rekomendasi kulkas terbaru side by side Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L. 

Bisa bantu pencegahan jamur atau kuman dari bakteri yang ada, rekomendasi kulkas terbaru ini bisa menyaring otomatis. Bahkan ada juga nutrifresh inverter yang buat daya tetap ramah tanpa tagihan listrik berlebih.

Ditambah dengan fitur eventemp, Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L menjaga makanan lebih tahan lama dan pengoptimalan suhu lebih baik. Rekomendasi kulkas terbaru ini juga bisa mendinginkan lebih cepat dengan quick chill functionnya.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Sharp Tanpa Bunga Es, Murah dan Berkualitas Harga Mulai 2 Jutaan Saja

Kelebihan Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L

Punya kompresor inverter nutrifresh yang bikin tagihan listrik tetap aman walau dipake harian. Lalu ada fitur tastelock yang cukup idaman karena bisa bantu kualitas makanan terjaga, tetap segar dan lezat. Ditambah dengan waterstream untuk menikmati air dingin dari pintu kulkas tanpa membukanya.

Efisiensi energi baik

Punya kompresor inverter nutrifresh bisa menjaga suhu lemari es tetap aman dan konsisten menghemat energy. Baham makan dan minuman yang tersimpan jadi lebih aman, segar dan tahan lama.

Makanan tetap segar, renyah, bergizi

Adanya teknologi fitur tastelock crisper juga bisa menjaga kesegaran buah dan sayuran lebih lama. Selain menjaga kualitas, tekstur dan rasa tetap nikmat.

Bisa ambil air dingin tanpa buka kulkas

Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L punya waterstream yang memudahkan penggunanya ambil air dingin. Dengan meletakan delas di pntu lemari es, air dingin bisa didapati dengan mudah.

BACA JUGA : Upgrade Dapurmu Dengan Rekomendasi Kulkas Terbaru Super Stylish, Tapi Tetap Elegan dan Hemat Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: