Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu AQR-D270, Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih

Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu AQR-D270, Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih

Merk Kulkas 2 Pintu Terbaik 2 Pintu AQR-D270 Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih --

BACA JUGA : Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama, Simak Daftar Merk Kulkas Terbaik Sharp Paling Populer 2024

Ada tempered glass tray

Dilengkapi dengan tempered glass tray yang berbahan dasar kaca kuat dengan kualitas prima. Selain itu, tempered glass tray ini gampang untuk dibersihkan dan aman digunakan dalam jangka waktu lama. Bisa diletakan sesuai kebutuhan, pengguna mengatur kapasitas sesuai yang diperlukan.

Ditambah dengan bigger vegetable box

Merek Kulkas terbaik AQR-D270 sudah punya kotak berukuran lumayan besar untuk menyimpan sayur atau buah segar. Bisa bantu konsistensi dan kualitas makanan tetap terjaga dengan ruang penyimpanan tersendiri. Hal ini sangat memudahkan pengguna dalam penyimpanan dan pengambilan.

Harga Kulkas AQR-D270

Dengan semua teknologi dan fitur canggihnya, Kulkas AQR-D270 ada diharga 3.7 jutaan. Sudah dilengkapi dengan teknologi full insulation yang bisa mempercepat proses pendinginan kulkas. Kulkas AQR-D270 juga punya inovasi 360 drajat yang buat udara bersih tersebar merata dalam kulkas. 

Bahkan temperatur yang ada bisa menyesuaikan otomatis sesuai kebutuhan. Dilengkapi dengan bigger vegetable box, Kulkas AQR-D270 sudah menampung sayuran dan buah dalam jumlah banyak. Bisa sebagai penyimpanan bahan masak untuk beberapa minggu ke depan yang tetap aman.

BACA JUGA : Desain Kekinian dan Banyak Keunggulan, Berikut Merk Kulkas Terbaik Side by Side, Cocok untuk Rumah Modern

Menjadi kulkas 2 pntu yang cukup terjangkau, Kulkas AQR-D270 juga punya bentuk yang elegan menawan. Bahkan merek kulkas terbaik ini jadi idaman karena teknologi dan fitur canggih yang ada. Air flow 360 derajat, cosmetic box, dan full insulation merupakan hal utama Kulkas AQR-D270. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: