Intip Keunggulan Merek Kulkas Terbaik Berteknologi Invervter, Dijamin Hemat Listrik dan Anti Bau

Intip Keunggulan Merek Kulkas Terbaik Berteknologi Invervter, Dijamin Hemat Listrik dan Anti Bau

Merk Kulkas Terbaik Inverter--

Kompresor dengan teknologi inverter bekerja mirip seperti akselerator pada mobil. Ketika diperlukan kecepatan lebih, akselerasi juga lebih, dan begitu juga pada saat kecepatan rendah, akselerasi juga berkurang.

Sebuah kompresor kulkas inverter mampu mempertahankan suhu dingin dalam lemari es dengan membuat fluktuasi suhu hanya pada kisaran 0,5 derajat Celcius.

Kompresor cerdas ini menekan fluktuasi suhu di dalam lemari es hingga mencapai 50 persen jika dibandingkan lemari es dengan kompresor konvensional sehingga kesegaran makanan menjadi lebih lama.

BACA JUGA : Hemat Energi dan Fungsional, 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Tahun 2024

Lebih Awet dan Tidak Bising

Merek kulkas terbaik dengan teknologi inverter mampu mengantisipasi naik turunnya tegangan listrik. Dengan demikian, kulkas mampu beroperasi pada tegangan listrik yang cukup rendah, mulai dari 95 volt hingga 220 volt.

Menghidupkan kompresor kulkas dengan daya listrik yang dibutuhkan cukup rendah, maka titik gesek komponen lemari es dengan teknologi inverter juga akan semakin sedikit.

Gesekan antar komponen kompresor kulkas yang minim maka unit kulkas akan lebih tahan lama. Selain itu, kulkas jenis inverter yang satu ini tidak akan bising.

Beberapa produk kulkas dengan teknologi inverter dari berbagai brand ternama bahkan memberikan garansi komproser hingga 10 tahun kepada para konsumennya.

Pabrikan ternama seperti LG, Samsung, Sharp, dan bahkan Polytron yang merupakan brand local asal Indonesia telah menerapkan teknologi ini. Kalau kamu tertarik untuk membeli merek kulkas terbaik, pertimbangkan fitur inverter ini sebagai salah satu fitur pendukungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: