Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Suhu Dingin Menyebar Rata Dijamin Sejuk Lebih Lama

Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Suhu Dingin Menyebar Rata Dijamin Sejuk Lebih Lama

merk AC terbaru portable--tokopedia.com

Salah satunya, terdapat penyaring debu sehingga udara yang dihasilkan lebih sehat dan bersih. Jangan salah soal kelembapan, AC ini memiliki fitur humidifer yang mampu menjaga kelembapan ruangan sehingga pengguna akan lebih nyaman ketika menggunakan produk dari Sekai ini. 

Untuk udara yang dihasilkan sudah dingin dengan kipas yang mampu berputar 360°, mestinya akan lebih merata ke berbagai sudut.

4. Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A productnation

Jika kamu mencari merek AC terbaik portable dengan harga sekitar Rp 900 ribuan, bisa memilih AC portabel merk Midea ini. Jangan khawatir meski harga murah, kamu tetap akan menikmati keunggulan yang dimiliki AC portabel merk Midea ini.

Terdapat fitur air purifier dan humidifier yang memastikan udara keluar dengan bersih, udara yang dikeluarkan pun tetap akan dingin merata. 

AC portable dengan harga murah ini juga memiliki body yang kecil sehingga tidak memakan banyak tempat dan mudah dipindah-pindah karena beratnya yang ringan.

BACA JUGA : Menjaga Kesegaran Makanan Lebih Baik, Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hitachi 4 Pintu Terbaru 2024

5. Changhong 1/2 PK CPC05EM

Pilihan terakhir yang bisa kamu pertimbangkan adalah merek AC terbaik portable merk Changhong. Tidak kalah dengan merk terkenal lainnya, AC portable ini mampu memberikan udara yang bersih dan mampu menghilangkan jamur sehingga udara yang dihasilkan lebih sehat.

Keunggulan lainnya adalah AC portable ini hemat energi listrik sehingga pengguna tidak khawatir biaya listrik akan meledak. 

Nah itulah 5 rekomendasi merek AC terbaik portable yang bisa menjadi pertimbangan kamu ketika membeli. Tanyakan kepada customer service lebih mendetail ya supaya kamu bisa membeli sesuai apa yang dibutuhkan. Sekian, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: