5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Harga Murah Aman Dijamin Terjangkau

5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Harga Murah Aman Dijamin Terjangkau

5 Pilihan Kulkas Showcase Terbaik 2024, Harga Murah Aman di Kantong-disway jogja-pinterest

BACA JUGA : Kenali 7 Merek Kulkas Terbaik yang Akan Mengubah Cara Anda Menyimpan Makanan, Simak Disini

Desain dari Polytron Showcase SCN 230 sangat elegan. Terdapat fitur Anti Flogging pada bagian pintu kacanya sehingga mempermudah untuk melihat minuman dan makanan yang ada di dalam kulkas Showcase.

Konsumsi daya pada kulkas ini sangat hemat yaitu maksimal 160 Watt. Terdapat roda pada bbagian bawah sehingga memper mudah untuk dipindahkan ke berbagai tempat.

4. Modena Cooler VETRINA VM 1385

Merek kulkas terbaik jenis Showcase berikutnya dari Modena Cooler VETRINA VM 1385. Kulkas ini sangat premium, pintu kulkas elegan dilengkapi alat pengunci. Lemari kulkas ini memiliki pendingan sangat cepat dan merata dengan dilengkapi doble termered glass. 

Kapistas pada kulkas Showcase Modene Cooler VETRINA VM 1385 mencapai 380 liter. Makanan dan inuman yang disimpan pada kulkas ini akan tetap terjaga dinginya, karena sudah dilengkapi dengan teknologi bebas beku.

Rak pada kulkas Showcase ini mudah dipindahkan sesuai kebutuhan. Terdapat kaki yang mudah disesaikan dan lapu interior yang mempercantik kulkas. Daya listrik mencapai 260 Watt.

5. GEA EXPO 37FC

Merek kulkas terbaik jenis Showcase ini datang dari negara tirai bambu yaitu GEA EXPO 37FC. Desainya yang elegan dengan dilengkapi fitur yang canggih, seperti fitur anti embun. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Berkualitas Dan Hemat Listrik

Tipe kulkas Showcase ini memiliki 1 pintu dilengkapi kunci. Tempat penyimpaan sangat banyak dengan rak 5 buah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Di bagian bawah terdapat roda yang mempermudah dipindahkan ke berbagai tempat. Kulkas Showcase GEA EXPO 37FC di bandrol mencapai 4 juta.

Itulah beberapa pilihan merek kulkas terbaik jenis Showcase paling diminati 2024 yang bisa menjadi pilihan kamu untuk saat membeli kulkas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: