Desain Minimalis Dengan Fitur Canggih, Berikut 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua 2 Pintu

Desain Minimalis Dengan Fitur Canggih, Berikut 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua 2 Pintu

merk kulkas terbaik aqua 2 pintu--tokopedia.com

4. Kulkas Aqua AQR-D270

Kamu suka koleksi skincare? Nah beberapa skincare jika dimasukkan ke dalam kulkas akan lebih menyegarkan. Kamu butuh kulkas Aqua seri ini deh, kulkas dengan penyimpanan box skincare di dalamnya yang dapat membuat produk lebih hiegenis dan tersusun rapi.

Selain itu kulkas ini juga dilengkapi dengan box dan rak yang besar sehingga dapat menyimpan makanan dengan lebih banyak. Kamu bisa mendapatkan kulkas ini dengan harga Rp 3 jutaan saja.

5. Kulkas Aqua AQR-350RBG BK 

Berikutnya ada merek kulkas Aqua aeri AQR-350RBBG BK, seri ini cocok untuk kamu yang ingin kulkas 2 pintu dengan kapasitas yang lebih besar hingga 424 liter. Selain itu, kulkas seri ini dilengkapi dengan fitur deo fresh yang mampu membuat melindungi bau makanan tersebar, sehingga makanan yang kamu simpan tetap akan fresh.

Jangan khawatir soal suhu dingin, seri ini juga dilengkapi dengan suhu dingin yang lebih merata lebih cepat. Kulkas Aqua seri ini dibanderol dengan harga 8 jutaan.

BACA JUGA : Dijamin Hemat Energi dan Tanpa Bunga Es, Berikut Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Samsung

6. Kulkas Aqua AQR D240(S)

Pilihan terakhir untuk kulkas merek Aqua yang bisa menjadi pilihan kamu adalah seri D240(S). Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan yang luas dan besar, sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan lebih banyak makanan.

Jangan takut bau akan tersebar ke seluruh ruang dalam kulkas, karena sudah dilengkapi teknologi anti bakteri, ditambah dengan fitur multi air flow yang mampu membuat proses pendinginan lebih cepat dingin. Untuk harganya hany sekitar 2 jutaan saja.

Itu dia 6 pilihan merek kulkas terbaik Aqua 2 pintu. Kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu sendiri ya, jangan lupa untuk melihat budget dan teknologi yang dibutuhkan agar tidak salah membeli. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: