10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dengan Berbagai Kecanggihan Fiturnya

10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dengan Berbagai Kecanggihan Fiturnya

Merk Kulkas Terbaik Dengan Berbagai Kecanggihan Fiturnya-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Merek Kulkas terbaik menjadi perangkat elektronik yang sangat penting dalam setiap rumah tangga. Kulkas merupakan alat yang digunakan untuk menjaga makanan dan minuman agar tetap segar dan dingin.

Dalam memilih merek kulkas terbaik sangat penting karena ini merupakan perangkat yang akan digunakan setiap hari selama bertahun-tahun.

Ada berbagai merek kulkas terbaik yang tersdia di pasaran dengan fitur yang berbeda-beda, seperti ukuran, kapasitas, dan teknologi pendinginannya.

Beberapa merek kulkas terbaik dari berbagai merk yang terkenal dan menjelaskan berbagai kecanggihan fiturnya. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan spesifik dan yang menghemat energi.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas dengan berbagai kecanggihan fiturnya :

1. SHARP SJ-450GP-SD

Kulkas ini memiliki teknologi Ionc Plasmacluster yang mampu menghasilkan Ion positif dan Ion Negatif. Sheingga kulkas secara ampuh dapat menghilangkan 99% bakteri dan bau tidak sedap. Kulkas ini memiliki Tempered Glass Tray yang dapat menahan beban hingga 100 Kg, sehingga tahan lama dan mudah untuk dibersihkan. Kulkas dengan kemampuan No Frost atau tanpa bunga es ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 130 watt.

2. Electrolux EQE6879A-B

Kulkas ini memiliki dimensi berukuran 913mm x 1782 x 749mm dan berat bersih 140 Kg. Kulkas ini terbuat dari bahan Stainless Steel yang kokoh dan awet digunakan dalam jangka panjang. Jenis kontrol yang dibawanya yaitu berjenis Digital sehingga lebih canggih dan praktis.

Kulkas ini dilengkapi kemampuan pengharum TasteGuard menggunakan filter karbon yang berfungsi untuk menjaga kulkas agar tetap segar dan higenis.

3. LG GNH602HLHL

Kulkas ini dibekali Smart Inverter Compressor yang canggih dan bisa menghemat listrik secara efektif. Konsumsi daya yang dibutuhkan hanya sebesar 110 watt saja sehingga tagihan bulanan lebih hemat meski kulkas bekerja terus menerus.

Kulkas ini mempunyai dimensi 780 x 1720 x 730mm dan kapasitasnya 516 liter dengan konsep pendinginan Multi Air Flow yang mampu mendinginkan dengan cepat dan merata.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

4. HITACHI R-WB64VGD0

Kulkas ini hadir dengan fitur Super Cooling yang membuat suhu menjadi sangat dingin dalam waktu singkat. Desain Inverter Compressor yang hemat energi membuat pendinginan lebih awet.

Kapasitas sebesar 569 liter cocok untuk keluarga besar dan untuk menyimpan banyak makanan dan minuman. Pembawaan warna Glass Black dengan alumunium panel membuat kulkas tampil elegan dan juga kokoh untuk jangka panjang.

5. Samsung RT25FARBDB1

Kulkas ini memiliki konsep Moist Fresh ZOne dimana tersedia ruang penyimpanan khusus untuk kondisi lebih optimal. Kamu bisa menyimpan makanan agar tetap segar dan tahan lama. Kulkas ini dilengkapi Easy Slide yang memudahkan dalam mengakses isi kulkas.

Dilengkapi kemampuan Cool Packs membuat kulkas mampu mempertahan makanan dalam kondisi beku selama sekitar 1 jam. Kulkas ini secara total menyediakan kapasitas 255 liter.

6. LG GN-B215SQMT

Merek kulkas terbaik ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 225 liter dan mengkonsumsi daya listrik sebesar 70 watt. Kulkas ini memiliki dimensi 555 x 1520 x 585mm, dan dibekali teknologi Moist Balance Cripser yang akan menjaga buah dan sayur agar tetap segar dalam waktu lama dengan kelembapan yang optimal. Untuk pembawaan raknya sangat kokoh dan bisa menampung beban hingga 150 Kg.

7. AQUA Japan AQR-D270 (DS)

Kulkas ini diklaim bisa mendinginkan bahan makanan dengan cepat berkat pendinginan maksimal dan dukungan udara dingin yang baik. Kulkas ini memiliki tempat penyimpanan khusus kosmetik dan obat-obatan.

Box sayurnya memiliki ukuran yang besar. Kulkas dengan kapasitas 220 liter ini hadir dengan Tempred Glass Tray, yang bahan kacanya sangat kuat untuk menahan beban makanan di atasnya. Untuk konsumsi dayanya termasuk hemat, yaitu hanya 60 watt saja.

8. POLYTRON PRS 510X

Kulkas ini merupakan kulkas 4 pintu yang memiliki material Tempered Glass elegan pada sisi pintunya. Kulkas ini hadir dengan kapasitas 480 liter dan ukuran rak yang besar sehingga mampu untuk menyimpan lebih banyak makanan.

Dengan penggunaan LED Touch Display membuat pengguna lebih dimanjakan dalam penggunaannya, kulkas ini juga dilengkapi fitur Alarm untuk memberi tahu waktu penyimpanan dari makanan dan minuman yang diletakkan.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dan Tanpa Bunga Es

9. Samsung RS62R5041B4

Merek Kulkas terbaik ini memiliki tempat penyimpanan makanan yang sangat besar dengan kapasitas 647 liter. Kamu dapat menyimpan bahan pokok dalam jumlah yang banyak secara bersamaan, seperti makanan beku, sayur dan buah-buahan, minuman, dan sebagainya. Kulkas ini dibekali dengan Digital Inverter yang bisa menghemat daya listrik hingga 50%.

10. Electrolux ETB2502J-A

Kulkas ini dibekali kemampuan Taste Steal  yang bisa menjaga kesegaran daging dan ikan selama 7 hari tanpa terjadi pembekuan. Untuk kapasitas kulkas ini yaitu sebesar 225 liter yang terbilang cukup mumpuni untuk menyimpan banyak makanan dan minuman. Kamu juga akan mendapatkan garansi resmi Kompressor hingga 10 tahun dan garansi Spareparts 1 tahun.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik dengan berbagai kecanggihan fiturnya. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: