10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Merk Kulkas Terbaik Inverter Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik inverter saat ini sudah banyak tersedia di pasaran, dengan berbagai pilihan desain dan fitur-fitur yang ditawarkan.

Merk kulkas terbaik inverter ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis kulkas lainnya, yaitu memiliki sistem pendingin yang lebih hemat energi.

Serta merk kulkas terbaik inverter dapat mempertahankan suhu dengan lebih stabil. Berbagai merk kulkas terbaik sudah menawarkan kecanggihan pada fitur penghemat daya tersebut.

Merk kulkas terbaik inverter seperti Samsung, LG, POLYTRON, dan masih banyak lagi merk lainnya. Untuk harganya juga beragam, dari yang termurah hingga termahal.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas inverter dilengkapi berbagai fitur canggih :

1. SAMSUNG RT32K5032S8

Merk kulkas terbaik inverter ini menawarkan ruang kulkas yang dibekali 5 mode pengaturan Smart Conversion. Kamu dapat mengubah fungsi Freezer menjadi fungsi kulkas agar dapat menyimpan lebih banyak makanan dan minuman.

Kulaks ini memiliki berat 59 Kg dengan kapasitas total sebesar 321 liter. Untuk fitur unggulan yang ditawarkan yaitu LED Lighting, Cool Pack, No Frost, dan Twin Cooling Plus.

2. AQUA AQR-D275R (WBK)

Kulkas inverter ini dilengkapi dengan teknologi Anti Bacteria yang terbukti mampu mengusir bau tidak sedap dan mencegah bakteri tumbuh. Karena termasuk jenis kulkas Inverter, konsumsi daya lsitriknya juga hanya 50 watt saja. Fitur Cooling System yang ditawarkan sudah sangat canggih dengan mendukung konsep Multi-flow Cool.

3. SHARP SJ-IF50PM-DS

Kulkas inverter ini berteknologi J-TECH Inverter Compressor yang membuat konsumsi listrik menjadi lebih hemat. Kulkas Inverter ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 180 watt yang masih terbilang hemat untuk sebuah kulkas 4 pintu terbaik.

Dengan sentuhan warna pintu kulkas Dark Silver Finish, membuat tampilan kulkas terlihat sangat elegan. Dengan dibekali LED Lamp, kulkas ini memiliki kapasitas besar 472 liter.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box 2 Pintu Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

4. HITACHI R-WB64VGD0

Kulkas inverter ini memliki penyimpanan yang luas, hal ini menjadi kelebihan utama dari kulkas terbaik ini, kapasitasnya yaitu 569 liter yang sangat leluasa untuk menyimpan makanan dan minuman. Kulkas dengan konsep 4 pintu ini juga dibekali kemampuan Touch screen controller.

5. BEKO RDNT271I50VZWB

Kulkas inverter ini hadir dengan kapasitas sebesar 270 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan lebih banyak makanan dan minuman. Kulkas ini dibekali teknologi pendingin ganda yang mampu mendinginkan lebih cepat.

Suhunya sangat stabil dan mampu meredam bau. khusus pada bagian laci sayur dan buah kamu bisa menjaga kesegarannya hingga 30 hari. Kulkas ini berwarna Wooden Black, dan konsumsi daya listriknya sebesar 105 watt.

6. ELECTROLUX ETB2502J-A

Kulkas inverter ini memiliki kelebihan teknologi TYastelock Crisper yang mampu menjaga kelembapan agar sayur dan buah tetap segar hingga 7 hari. Terdapat teknologi Taste Seal yang membuat kesegaran daging dan ikan dapat terjaga selama 7 hari tanpa pembekuan. Sang vendor memberikan fitur Door Alarm untuk kepentingan tertentu.

7. LG GN-B195SQMT

Merk kulkas terbaik inverter ini memiliki berbagai fitur canggih seperti sistem pendingin Multi Air Flow, sistem penjernih air, dan sistem pengawet makanan yang akan membantu menjaga kesegaran makanan dan minuman. Kulkas ini memiliki kapasitas 202 Liter dan dibekali teknologi Smart Inverter Compressor.

Untuk konsumsi daya listriknya hanya 70 watt saja sehingga tidak akan membuat tagihan listrik membengkak. Kulkas ini dibekali kemampuan No Frost yaitu tanpa bunga es. Kulkas ini memiliki dimensi  555 x 1400 x 585mm dan kamu akan mendapat garansi 10 tahun untuk Kompressor.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Multi Door, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

8. SHARP SJ-450GP-SD

Kulkas inverter ini memiliki keunggulan penyejukan No Frost, sehingga membuat es batu tidak akan terbentuk di dalam kulkas dan kamu tidak perlu membersihkan kulkas secara teratur. Kulkas dengan desain modern ini dilengkapi fitur waktu yang dapat mematikan kulkas secara otomatis pada waktu yang sudah ditentukan.

ATerdapat fitur Quick Cooling yang bisa menyejukkan bahan makanan dengan lebih cepat. Dkulkas ini mempunyai dimensi 650 x 590 x 1730mm, dan dilengkapi dengan teknologi Plasmuclaster Ion, membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 100 watt.

9. LG GN-B215SQMT

Brand kulkas berkualitas inverter ini memiliki teknologi yang sangat handal, salah satunya yaitu Moist Balance Crisper uyang berfungsi untuk memberikan tingkat kelembapan dengan optimal.

Hal ini berguna menjaga sayuran dan buah-buahan agar tetap fresh. Kulkas ini menyediakan rak yang kuat dengan Tempered Glass yang mampu menahan bobot hingga 150 Kg. Untuk konsumsi daya istriknya sendiri terbilang hemat yaitu 70 watt saja.

10. POLYTRON PRW 25VX

Kulkas inverter ini memiliki dimensi 587 x 576 x 1509 dan berat 45 Kg. Kulkas ini sangat hemat daya, Power Inputnya hanya 140 watt saja. Secara keseluruhan, kulkas ini memiliki kapasitas 240 liter dan memiliki performa bertenaga dalam mendinginkan dan membekukan makanan. Kulkas ini dapat bekerja tanpa suara berisik.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik inverter dilengkapi berbagai fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: