8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dan Tanpa Bunga Es

8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dan Tanpa Bunga Es

Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dan Tanpa Bunga Es-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Beberapa perangkat elektronik yang ada di rumah telah menjadi sebuah alat penting untuk manusia, salah satunya adalah merk kulkas terbaik.

Merk Kulkas terbaik sudah menjadi alat elektronik yang dibutuhkan oleh banyak manusia dikarenakan sangat penting untuk menyimpan bahan makanan dan minuman.

Merk kulkas terbaik yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu merk kulkas terbaik hemat listrik dan tanpa bunga es.

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan listrik yang terpakai dan bunga es yang terlalu banyak jika merk kulkas terbaik beroperasi terlalu lama.

Berikut rekomendasi brand kulkas berkualitas hemat listrik dan tanpa bunga es :

1. Panasonic NR-B348F

Produk kulkas tercanggih buatan merk Panasonic sudah pasti sangat terkenal dikalangan masyarakat apalagi untuk kualitas produknya yang terjamin kualitasnya dan tahan lama. Kulkas ini sudah dibekali kemampuan penghemat daya dan No Frost yaitu tanpa bunga es.

2. Electrolux ETB2502J-A

Kulkas ini telah banyak dipakai oleh masyarakat kalangan atas, karena kulkas ini terkenal dengan kemewahan dan elegan, kulkas ini sudah pasti dapat memuaskan penggunanya. Termasuk kelebihannya yaitu hemat listrik dan tanpa bunga es. Kulkas ini memiliki keunggulan yaitu fitur penjaga kesegaran daging atau ikan hingga 7 hari.

3. GEA G4D404

Kulkas ini merupakan merek yang terkenal karena merupakan kulkas yang mempunyai kualitas tinggi. Kulkas ini memiliki pembawaan 4 pintu dan telah dibekali dengan teknologi Inverter Compressor.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Untuk Menyimpan Es Krim

4. AQUA Japan AQR-D270

Merk kulkas terbaik ini terkenal karena memiliki harga yang terjangkau, namun tidak kalah dengan kualitas produknya yang diberikan. Kulkas ini menyediakan Extra Large Vegetable Box untuk dapat menyimpan buah dan sayuran lebih banyak.

5. BEKO

Beko menjadi salah satu brand kulkas terlaris yang dapat diandalkan dan bisa menghemat daya listrik serta tidak terlalu banyak menghasilkan bunga esnya.

Salah satu kulkas keluaran BEKO yang laris karena fitur Inverter atau hemat dayanya yaitu BEKO RDNT200I50S. Kulkas ini mempunyai kapasitas 200 liter dengan harga jualnya di bawah 3 juta.

6. Samsung RT19M300BGS

Samsung merupakan perusahaan asal Korea yang sudah tidak diragukan lagi untuk kualitas elektroniknya, termasuk kulkas yang diproduksi oleh Samsung kebanyakan mampu menghemat listrik dan salah satu serinya di bagian freezer tidak terlalu banyak menghasilkan bunga es.

Kamu bisa menemukan kulkas Samsung dengan kriteria tersebut di tipe Samsung RT19M300BGS. Kulkas ini memiliki teknologi Twin Cooling System yang berfungsi untuk mendinginkan kulkas dengan lebih cepat.

7. LG GN-B195SQMT

LG mengeluarkan banyak produk eloktronik yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Salah satu produk buatannya yang paling banyak diminati yaitu kulkas hemat listrik yang harganya ramah di kantong.

Salah satu produk terbaik yang sudah dilengkapi fitur hemat listrik dan tanpa bunga es yaitu LG GN-B195SQMT. Kulkas ini diyakini sangat hemat daya listrik dengan konsumsi daya yang dibutuhkan sebesar 70 watt saja.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Interver Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik

8. SHARP SJ-450GP-SD

Untuk kalian yang sedang mencari kulkas dengan kualitas yang sudah pasti teruji dengan baik dan terjamin, kulkas merek Sharp juga dapat diandalkan. Termasuk juga untuk kalian yang sedang mencari tipe kulkas yang hemat daya listrik.

Merk kulkas dari SHARP yang dapat kamu pertimbangkan yaitu SHARP SJ-450GP-SD. Kulkas ini mempunyai berat 50 Kg dan membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 100 watt. Kulkas ini memiliki warna Dark Gray yang begitu elegan yang membuatnya tampil cantik.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik hemat listrik dan tanpa bunga es. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: