10 Rekomendasi Merek AC Terbaik Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

10 Rekomendasi Merek AC Terbaik Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Merk AC Terbaik Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - AC merupakan jenis alat elektronik yang umum digunakan, baik di kantor maupun di rumah. Merek AC terbaik dapat memberikan kenyamanan lebih yang membuat ruangan menjadi sejuk.

Ada beberapa merek AC terbaik yang dijual di pasaran dan bisa dipilih untuk menyejukkan ruangan kamu tanpa membuat kamu merasa kedinginan, dan tentunya dilengkapi berbagai fitur canggih.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat hendak memilih AC. Kamu dapat memilih merek AC terbaik dengan berbagai fitur yang menarik.

Seperti, kualitas yang bagus, fitur yang disematkan, watt yang rendah dan hemat listrik. Merek AC terbaik juga memiliki banyak tipe yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut 10 rekomendasi brand AC terbaik dilengkapi berbagai fitur canggih :

1. Panasonic YN12WKJ

AC ini dapat mendinginkan dengan lebih cepat 18% saat AC dinyalakan berkat adanya teknologi Powerful mode dan berkat didukung R32 Refrigerant, AC ini lebih mengurangi biaya energi listrik serta ramah lingkungan. Bahan materialnya menggunakan material SuperDymar.

2. Daikin FTC50NV14

AC ini memiliki kapasitas pendingin 2 PK dan mengkonsumsi daya listrik sebesar 1524 watt. Untuk mendinginkan ruangannya bisa sampai 32m². AC ini memiliki fitur Mulai Ulang Otomatis yang bisa mengingat pengaturan mode operasi sebelumnya.

3. LG H09TN4

LG H09TN4 merupakan AC 1 PK yang mampu mendinginkan ruangan hingga 15m². AC ini dibekali fitur Turbo Cooling, hanya dengan menekan satu tombol, pendinginan akan lebih cepat.

Didukung Auto Swing yang bisa memberikan kesejukan mengalir ke berbagai sudut ruangan. AC ini juga tidak langsung terkena badan yang dapat membahayakan kesehatan.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek AC Terbaik ½ PK Berkualitas Dan Dilengkapi Fitur Canggih

4. Samsung AR18NRFLDWKNSE

Merek AC terbaik ini dibekali fitur handal bernama Fast Cooling yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat dalam waktu 30 menit. AC ini dibekali fitur Full High Density yang dapat mencegah debu dan bakteri penyebab alergi.

Saat beristirahat, kamu bisa menggunakan Good Sleep mode supaya tidur lebih nyaman dengan suhu AC tidak terlalu dingin. Untuk konsumsi dayanya yaitu sebesar 1627 watt.

5. AQUA Japan AQA-KCR5AHP/1

AC ini hadir dengan beberapa sejumlah keunggulan, yaitu Triple Airflow yang akan menghasilkan aliran udara lebih cepat dan kuat, Turbo Cool bisa menghasilkan pendinginan yang optimal, dan Wide Voltage agar tahan terhadap perubahan tegangan 160V-242V.

Apabila terjadi kerusakan, LED akan menampilkan kode eror berkat adanya teknologi Self-Diagnosis. AC ini mendukung panjang pipa maksimal 15m dan konsumsi daya sebesar 360 watt.

6. Daikin FTC25NV14

AC ini membutuhkan konsumsi daya listrik kurang lebih 780 watt. Dilengkapi teknologi Powerful mode yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat dalam waktu 20 menit. AC 1 PK ini memiliki fitur Diagnosis Mandiri untuk mengatasi masalah pada AC

7. Electrolux ESM09CRR-C1

AC dengan pendinginan 1 PK ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 720 watt yang masih tergolong normal. Kamu juga akan mendapatkan garansi resmi Electrolux selama 1 tahun untuk Sparepart dan 3 tahun untuk Kompresor.

8. Polytron PAC-05VZS

AC ini dibekali teknologi Soft Start yang membuat kinerja AC begitu halus saat baru dinyalahkan. AC ini didukung IoT System yang dapat mengontrol AC melalui aplikasi di Smartphone.

Kombinasi High Density Dust Filter diklaim mampu menyaring debu hingga 90%. Dibekali Carbon FIlter yang bisa menghilangkan bau tidak sedap dan mencegah penyebaran bakteri. Untuk konsumsi dayanya yaitu sebesar 450 watt yang tergolong irit.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

9. SHARP AH-X6ZY

SHARP AH-X6ZY merupakan AC 1/2 PK yang dilengkapi fitur hemat daya karena konsumsi dayanya hanya 380 watt saja. AC ini dibekali 7 Shields Protection, yaitu perlindungan petir, korosi, jatuh, cuaca ekstrim, voltase, dan getaran.

Didukung teknologi J-Tech Inverter yang membuat konsumsi listrik lebih diminimalisir. AC ini memiliki konsep Coanda Air Flow yang membuat aliran udara menghembuskan ke atas agar tidak terkena badan secara langsung.

10. Panasonic YN18WKJ

Merek AC terbaik ini menggunakan bahan material yang canggih, sehingga awet dan bebas korosi. Dengan menggunakan mode Powerful, kamu dapat mendinginkan lebih cepat hingga 18% saat AC pertama kali dinyalakan. AC 2 PK ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 1660 watt.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik dilengkapi berbagai fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: