Kapasitas Besar, Elegan, Sederhana, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side 2024

Kapasitas Besar, Elegan, Sederhana, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side 2024

Kapasitas Besar, Elegan, Sederhana, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side 2024--

DISWAY JOGJA – Lebih muat banyak, kulkas side by side jadi idaman untuk menyimpan bahan pangan lebih luas dan aman. Dengan bentuk yang simpel, beberapa merk kulkas terbaik incaran banyak keluarga yang perlu penyimpanan luas.

Terlihat sederhana dan elegan, serta berfungsi banyak. Kulkas side by side jadi incaran pata irt. Bisa menghias interior dapur dengan indah merk kulkas terbaik tetap jadi prioritas.

Enaknya lagi, dengan teknologi canggih dan fitur cakepnya bahan pangan lebih segar terjaga. Sudah punya alarm pintu, pendingin otomatis, dan juga hemat listrik, banyak merk kulkas terbaik yang dijual.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaru Merek Modena, Simak Fitur Terbarunya

Berikut rekomendasi kulkas side by side yang jadi merk kulkas terbaik di pasaran tahun 2024 :

1. Polytron New Belleza Inverter Side By Side PRS 480X

Berkapasitas 450 liter, Polytron New Belleza Inverter Side By Side PRS 480X punya harga yang cukup terjangkau. Dengan teknologi canggih dan fitur lengkapnya, kulkas ini sudah menggunakan inverter yang hemat daya.

Selain aman dari tagihan listrik yang membengkak, lampu sudah menggunakan LED yang terang tapi tetap hemat. Bahkan ada pengaturan suhu yang bisa dilihat dari depan layar LCD. Terkesan canggih, modern kulkas ini cukup elegan.

Ada lagi teknolog itropical cooling system yang pas banget digunain di Indonesia yang notabennya Negara tropis. Dilengkapi fitur deodorizer bikin kulkas tetap segar tanpa aroma busuk. Dan juga sudah dilengkapi dispenser air dingin 2 liter yang bisa langsung digunakan.

Bisa ambil air dingin tanpa buka kulkas mempermudah penggunanya dalam menjalani keseharian. Tanpa repot dengan teknologi canggih yang ada, semua keunggulan kulkas cukup memukau.

2. Sharp Sidde By Side Series SJ IS50M SL

Dilengkapi dengan teknologi kompresor inverter, Sharp Sidde By Side Series SJ IS50M SL hemat daya dan aman listrik. Berkapasitas 472 liter, kulkas ini ppunya design cantik yang terkesan mewah. Dengan harga yang cukup bersahabat, kecanggihan yang dipunya cukup menawan.

Ditambah adanya teknologi multi dyna cooling, Sharp Sidde By Side Series SJ IS50M SL bisa dingin lebih cepat. Udara juga merata ke setiap sisi yang buat makanan tetap aman terjaga. Sudah punya panel control LED touch screen, pengguna bisa tahu suhu dan mengaturnya dari luar.

Selain hemat listrik dan gak bikin pusing tagihan, design yang menawan jadi idaman. Bahkan pintu kulkas sudah dilapisi kaca tempered yang buat elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: