Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu, Pilihan Terbaik Untuk Penyimpanan yang Luas

Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu, Pilihan Terbaik Untuk Penyimpanan yang Luas

merk kulkas terbaik dari LG-SummerParadive-istockphoto

DISWAY JOGJA - Dalam memilih merk kulkas terbaik membutuhkan banyak pertimbangan. Misalnya yaitu luas penyimpanan, konsumsi daya, maupun fitur – fitur yang dimilikinya.

Merk kulkas terbaik dari LG sangat direkomendasikan bagi siapapun yang ingin memiliki kulkas dengan kualitas unggul. Memiliki desain yang stylish dan modern, kulkas LG menawarkan perpaduan yang sempurna dengan performa yang dimilikinya.

Merk kulkas terbaik dari LG juga memiliki produk kulkas dengan 2 pintu dan tentunya tersedia ruang penyimpanan yang luas. Bahan makanan yang disimpan pada kulkas ini tentu akan memiliki umur yang lebih panjang karena tetap segar.

Dengan demikian jika anda sedang membutuhkan merk kulkas terbaik yang berkualitas, merk LG bisa anda pilih. Berikut beberapa produk kulkas 2 pintu yang dimiliki LG :

1. LG GN-B222SQIB

Produk pertama kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas 225 liter dengan konsumsi daya sebesar 125 watt. Memiliki rak kokoh yang terbuat dari material tempered glas berkualitas dilengkapi dengan tray untuk membuat es batu.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side by Side, Tampilkan Desain Elegan Dibalut Dengan Teknologi Canggih

Terdapat kotak untuk menyimpan buah dan sayuran dengan ukuran sebesar 15,9 liter. Pendinginan juga akan menyebar secara merata hingga ke sudut lemari pendingin dan beberapa pipa udara pendinginan.

Kulkas dengan harga sekitar Rp 3.479.000 ini mampu memberikan kesegaran pada bahan makanan anda.

2. LG GNB 215SQMT

Kulkas dengan desain mewah dan elegan ini memiliki kapasitas sebesar 209 liter, dengan box buah dan sayuran berkapasitas 15,9 liter. Bahan raknya menggunakan Tempered Glass yang kokoh dan menahan bobot hingga 150 kg.

Kulkas ini mengkonsumsi daya sebesar 70 watt, berkat Kompressor Smart Inverter sehingga mampu menghemat listrik pada tingkat yang lebih tinggi. Ada juga fitur Multi Air Flow yang memberikan suhu dingin hingga ke sudut lemari es.

Dengan teknologi Moist Balance Crisper membantu menguapkan sisa air dari makanan dan membentuk embun pada makanan sehingga terjaga kesegarannya. Harga jual merk kulkas terbaik dari LG ini sebesar Rp 3.475.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: