6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Bagi kamu yang hobi memasak dan hemat dalam membeli bahan makanan, merk kulkas terbaik berkapasitas besar sangat di sarankan, karena menciptakan alternatif untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari.

Kulkas berkapasitas besar ini dapat menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak. Merk kulkas terbaik ini cocok digunakan oleh keluarga yang memiliki anggota keluarga yang cuukup banyak.

Ada beragam merk kulkas terbaik berkapasitas besar yang dijual di pasaran. Dengan fitur-fitur keren yang dimilikinya dan keunggulan lain yang menguntungkan bagi penggunanya.

Merk kulkas terbaik berkapasitas besar pasti dapat memberikan keuntungan lebih untuk menyimpan banyak bahan makanan dan minuman.

Berikut 6 rekomendasi brand kulkas terbaik berkapaitas besar dan dilengkapi fitur canggih

1. Toshiba GR-RF610-PMF

Produk kulkas berkualitas ini merupakan Multi Door Series Pure Bio yang memiliki fungsi pendinginan tiga dimensi 360° sehingga dapat mempertahankan suhu dengan konstan. Di semua sisi kulkas menerima aliran udara yang sama.

Kulkas ini juga hemat listrik dan memiliki berbagai fitur seperti Twin cooling system, alloy cooling, radar temperature sensor, twin freshness control, 360 tridimensional cooling, dan LED temperature touch control.

2. Samsung RS63 SBS

Brand kulkas tercanggih ini dilengkapi teknologi All-around Cooling untuk menjaga kualitas makanan dan minuman di dalamnya. Teknologi ini akan mendinginkan kulkas dengan merata, sehingga setiap bahan makanan di dalamnya selalu segar dan tahan lama.

Kulkas ini terdiri dari 2 fridges dan 1 freezer. Karena dilengkapi EZ slide shelf, kamu dapat menyimpan makanan dengan lebih rapi. Kulkas ini memungkinkan adanya penghematan energi hingga 50%. Selain itu, kamu bisa membuat dan menyimpan es menggunakan twist ice maker. Karena cover-nya transparan, kamu dapat melihat jumlah es yang masih tersisa.

3. Aqua Japan AQR-605IM(GB)

Merk kulkas terbaik ini dilengkapi pintu yang terbuat dari bahan khusus, sehingga bakteri tidak akan berkembang biak dan dapat hilang walaupun pintu dipegang berkali-kali.

Kelembaban di dalam kotak bisa diatur hingga 90% agar buah dan sayuran tetap segar dan tahan lama. Kulkas ini juga dilengkapi fitur Deo Fresh yang bisa menghilangkan bau tidak sedap.

Jika kamu hendak mengatur suhu, cukup sentuh panel LED. Kulkas ini dilengkapi mesin es untuk minuman dingin. Proses pendinginan kulkas ini menggunakan kompresor ganda dan kipas, sehingga proses pendinginan lebih cepat. Hal ini berdampak positif pada penghematan daya listrik.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Yang Awet Dan Hemat Listrik, Cocok Untuk Usaha

4. Hitachi R-S80PGD0

Produk kulkas terlaris ini memiliki tempat penyimpanannya transparan sehingga kamu bisa melihat keadaan makanan yang tersimpan di dalam kulkas dengan mudah. Kulkas ini dilengkapi Triple Power Filter yang mampu menghilangkan bau dan bakteri hingga 99%.

Hal ini sudah diuji oleh Boken Quality Evaluation Institute. Kamu juga bisa membuat es dengan lebih mudah dan cepat hanya dengan mengaktifkan mode Quick Freezing.

5. Sharp SJ-IS50M-SL

Merk kulkas terbaik ini menggunakan daya listrik sebesar 100 watt. Hal ini karena kompresornya berteknologi inverter yang bekerja lebih efisien dan senyap. Rak di dalam kulkas dapat diatur sesuai keinginan untuk mempermudah kamu dalam mengorganisasi bahan makanan.

Di bagian luarnya tampak mewah dan elegan dengan kontrol LED touch screen yang menambah kesan modern tanpa tombol.

6. Polytron New Belleza PRS 460B

Brand kulkas unggulan ini memiliki konsumsi listrik yang efisien karena dilengkapi teknologi inverter. Efisiensi energinya didukung fitur Door Open Alarm yang akan berbunyi ketika mendeteksi pintu kulkas yang tidak tertutup rapat selama lebih dari 60 detik.

Sehingga, suhu di dalam kulkas akan lebih terjaga dan kompresornya tidak harus bekerja dengan keras untuk mendinginkan kulkas kembali. Kulkas ini dibekali fitur Ultra Silent Noise Level yang berfungsi meredam suara kompresor kulkas ketika sedang beroperasi.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik berkapasitas besar dan dilengkapi fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: