10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Minuman Dingin, Paling Awet Dan Hemat Listrik

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Minuman Dingin, Paling Awet Dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Minuman Dingin, Paling Awet Dan Hemat Listrik-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik jenis showcase untuk minuman dingin merupakan perangkat elektronik yang digunakan untuk menyimpan minuman dalam suhu dingin.

Merk kulkas terbaik jenis showcase untuk minuman dingin biasanya digunakan di rumah, kantor, atau tempat-tempat umum seperti restoran, minimarket, dan kafe.

Ada beberapa merk kulkas terbaik untuk menyimpan minuman dingin yang tersedia di pasaran, seperti kulkas minuman dingin yang dioperasikan oleh listrik, gas, atau gabungan keduanya.

Merk kulkas terbaik jenis showcase untuk minuman dingin yang dioperasikan oleh listrik merupakan yang paling umum dan banyak digunakan. Kulkas ini cocok digunakan di tempat yang tidak memiliki akses listrik yang stabil.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas jenis showcase untuk minuman dingin :

1. Modena VM-1385

Produk kulkas terlaris jenis showcase ini dilengkapi pintu kaca 2 lapis yang membawa kompresor handal untuk tugas yang berat. Kulkas ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu dengan muatan 380 liter dan berat 74 Kg. Dilengkapi Eco Energy Sytem membuat konsumsi listrik jadi lebih hemat. Untuk konsumsi listrik yang dibutuhkan sebesar 268 watt.

2. GEA EXPO-37FC

Produk kulkas tercanggih jenis showcase ini dibekali Double Layer Glass door yang membuat tangguh dan elegan. Terdapat Door lock untuk menyimpan minuman di dalamnya agar lebih aman. Untuk dimensi kulkasnya 540 x 615 x 1740mm dan konsumsi dayanya sebesar 220 watt.

Untuk beratnya yaitu 62 Kg dan terdapat 5 rak. Kamu dapat meletakkan minuman berbeda dengan lebih rapih dengan kapasitas kulkas yang lumayan banyak mencapai 282 liter.

3. Sanken SRS-279-MR

Merk kulkas terbaik jenis showcase ini dilengkapi Multi-rak yang mudah diatur ketinggiannya dan dapat menopang beban hingga 35 Kg. Untuk dimensinya yaitu 545 x 597 x 1795mm dan berat bersih 51 Kg.

Kulkas ini berkapasitas 270 liter dan mengkonsumsi daya sebesar 170 watt. Beberapa fitur canggih seperti pintu kaca lapios ganda, Easy Thermostat controller, dan masih banyak fitur lainnya.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis freezer Box Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

4. SHARP SCH-250FS

Merk kulkas andalan jenis showcase ini dapat diandalkan sebagai pendingin minuman agar tetap dingin dan segar dalam waktu yang lama. Sisi kacanya tidak gampang berembun sehingga mudah untuk dilihat isi dalam kulkas dari luar.

Dengan berat kulkas 76 Kg, konsumsi daya yang dibutuhkan 200 watt. Kulkas ini dibekali Key lock untuk mengamankan minuman yang ada di dalamnya.

5. AQUA Japan AQB-231

Merk kulkas terbaik jenis showcase ini memiliki kapasitas 225 liter dan dibekali Big handle door untuk kenyamanan penggunaan. Kulkas ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 240 watt. Sisi raknya terbagi menjadi 4 buah dan cukup tangguh untuk menahan beban minuman yang banyak di atasnya.

6. Maspion USG-218ND

Brand kulkas unggulan jenis showcase ini memiliki kapasitas 218 liter, dilengkapi lampu LED dan kunci pintu. Kulkas ni emmiliki berat 48 Kg, dan konsumsi daya yang dibutuhkan sebesar 155 watt serta dibekali fitur Fast Cooling 5 hours. Kamu akan mendapat garansi Kompresor 3 tahun untuk menjamin produknya berkualitas dan tahan lama.

7. POLYTRON SCN-187

Pabrikan kulkas tercanggih jenis showcase ini memiliki konsep pendinginan Quick Cooling, sehingga mampu mendinginkan 2,3x lebih cepat dan merata di seluruh tingkat rak. Pintunya berbahan Tempered Glass yang lebih kuat dan tahan lama.

Dibekali fitur Low Voltage dan juga Save Energy yang emmbuat tagihan listrik menjadi tidak terlalu membengkak. Dengan kapasitas 180 liter  dengan 3 rak untuk menyusun minuman lebih rapih. Untuk konsumsi dayanya sebesar 190 watt.

8. GEA RT-68L-3

Brand kulkas andalan jenis showcase ini dilengkapi lampu interior, dibekali Thermostat digital yang dapat memantau dan mengatur suhu secara mudah. Kulkas ini dibekali Door lock, untuk dimensinya yaitu 450 x 406 x 900mm dengan volume 68 liter dan konsumsi daya listrikna sebesar 190 watt.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 200 Liter, Berkualitas Dan Hemat Listrik

9. DAIMITSU DISC-5900

Produk kulkas tercanggih jenis showcase ini memiliki kapasitas yang sangat besar dengan 2 pintu, yaitu berkapasitas 576 liter. Untuk voltage yang dibutuhkan sebesar 220-240V dan daya listrik 320 watt. Dengan berat 100 Kg, kulkas ini menyediakan 10 rak yang sangat luas dalam menampilkan minuman dingin.

10. RSA AGATE 300R

Pabrikan kulkas berkualitas jenis showcase ini memiliki kapasitas sebesar 290 liter dengan suhu 4 derajat sampai 8 derajat celcius. Untuk konsumsi daya yang dibutuhkan sebesar 180 watt dengan garansi selama 5 tahun untuk Kompressornya.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik jenis Showcase untuk minuman dingin, paling awet dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: