5 Syarat LuLus Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Untuk UMKM: Limit Pinjaman BCA Sampai Rp500 Juta, Cek Disini

5 Syarat LuLus Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Untuk UMKM: Limit Pinjaman BCA Sampai Rp500 Juta, Cek Disini

5 Syarat Pengajuan KUR Bunga Terjangkau untuk UMKM dari BCA--

DISWAY JOGJA - BCA merupakan salah satu bank yang memiliki KUR bunga terjangkau untuk UMKM. Mendapat Kredit Usaha Mikro (KUR) dari BCA menjadi salah satu solusi permodalan pelaku UMKM.

KUR bunga terjangkau untuk UMKM, bukan hanya sebagai modal namun bisa menjadikan sebuah usaha pengembangan bisnis. Pengembangan bisnis menjadi impian bagi setiap orang.

Terlebih akan adanya KUR bunga terjangkau untuk UMKM sangat membantu. Hal ini menjadikan pelaku UMKM dapat berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan bisnisnya.

BCA sendiri memiliki pinjaman KUR bunga terjangkau untuk UMKM. KUR ini tidak menekankan pada UMKM, salah satunya pada bunga dan angsuran wajibnya.

BACA JUGA : Butuh Modal Usaha, Simak Ulasan KUR Bunga Terjangkau BCA, Dapatkan Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta

Limit yang ditawarkan pada KUR Bank BCA sangatlah beragam nominalnya. Mulai dari Rp. 1 Juta sampai dengan Rp. 500 Juta.

Hal ini didorongkan dengan bunga pada KUR BCA yang sangat kecil. Bunga yang dikenakan pada pelaku UMKM atas KUR dari Bank BCA hanya 6% selama setahun.

Namun dalam halnya pengajuan KUR BCA perlu beberapa syarat yang harus dipenuhi pelaku UMKM. Terlebih syarat ini akan menjadikan pinjaman KUR dari BCA akan berhasil.

Berikut 5 Syarat Pinjaman KUR di Bank BCA untuk Pelaku UMKM:

1. Nasabah Bebas dari Kredit Bank Lain

Sebagai salah satu penyedia KUR bunga terjangkau untuk UMKM, BCA sebagai solusi keuangan yang cocok. Dalam pengajuan KUR dari BCA bebas dari kredit bank lain merupakan persyaratan yang harus dipenuhi.

BACA JUGA : KUR BRI 70 Juta: Sajikan KUR Bunga Terjangkau, Cek Info Lengkapnya Disini

Hal ini akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi BCA untuk meloloskan pinjaman ataupun tidak. Pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman KUR BCA harus memenuhi syarat ini untuk dapat lolos pinjaman.

2. Adanya Usaha Milik Pribadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: