KUR BRI 70 Juta: Sajikan KUR Bunga Terjangkau, Cek Info Lengkapnya Disini

KUR BRI 70 Juta: Sajikan KUR Bunga Terjangkau, Cek Info Lengkapnya Disini

KUR Bunga Terjangkau dari Bank BRI--

DISWAY JOGJA - KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu pinjaman modal yang sangat berguna. Terlebih bagi pelaku usaha UMKM KUR bunga terjangkau sangatlah membantu.

Salah satu bank yang memberikan KUR bunga terjangkau adalah Bank BRI. KUR yang ditawarkan BRI sangatlah tinggi dan ramah untuk bunganya.

Salah satu pinjaman KUR BRI yang ditawarkan adalah dengan nominal Rp. 70 Jutaan. KUR bunga terjangkau ini menjadi solusi pinjaman yang sangat membantu dengan nominal tersebut.

KUR BRI 70 Juta menjadikan salah satu KUR bunga terjangkau yang direkomendasikan. Terlebih bunga dari KUR BRI ini telah mendapatkan subsidi dari pemerintah.

BACA JUGA : Daftar 5 Merk Kulkas Terbaik Sanken 1 Pintu, Praktis dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Hal ini menjadikan KUR BRI sangat menjadi idaman bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Berikut rekomendasi KUR dengan bunga yang terjangkau cocok untuk UMKM:

KUR bunga terjangkau menjadi solusi keuangan bagi pelaku UMKM. Hal ini senada dengan bunga terjangkau yang ditawarkan oleh bank.

Salah satu bank penyedia Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah bank BRI. Bank milik BUMN ini menawarkan pinjaman KUR untuk UMKM.

Salah satu KUR yang dapat diajukan pelaku UMKM adalah KUR dengan nominal 70 Juta. Pinjaman KUR 70 Juta dari BRI ini dapat dicairkan dengan persyaratan yang sangat simpel.

BACA JUGA : Tips Dan Cara Tahu Merk Kulkas Paling Bagus Yang Cocok Dengan Kebutuhan Rumah

Persyaratan KUR BRI 70 Juta

Bagi pelaku UMKM dapat mengajukan KUR BRI 70 juta dengan persyaratan yang terhitung simpel. Persyaratan tersebut antara lain:

  • Peminjam KUR BRI harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dibuktikan dengan KTP.
  • Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan.
  • Untuk pinjaman KUR diatas 50 Juta, peminjam harus memiliki NPWP.
  • Untuk kredit peminjaman tidak pernah jelek dalam riwayat pinjaman.

Persyaratan tersebut harus sesuai dengan kriteria. Hal itu menjadikan syarat dalam melakukan pinjaman KUR BRI 70 Juta.

Ketika persyaratan tersebut telah dipenuhi maka pinjaman tersebut dapat cepat dicairkan. Hal ini menjadikan KUR BRI sangat mudah dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: