Butuh Modal Usaha, Simak Ulasan KUR Bunga Terjangkau BCA, Dapatkan Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta

Butuh Modal Usaha, Simak Ulasan KUR Bunga Terjangkau BCA, Dapatkan Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta

KUR Bunga Terjangkau dari Bank BCA--

DISWAY JOGJA - BCA merupakan salah satu bank yang menyediakan KUR bunga terjangkau yang membantu permodalan usaha. Limit yang didapatkan pada KUR BCA bisa mencapai Rp.500 Juta.

KUR bunga terjangkau yang disediakan BCA menjadi salah satu solusi pinjaman bagi pelaku UMKM. Terlebih dapat meningkatkan produktivitas UMKM, KUR sangatlah membantu.

Bank BCA menawarkan KUR bunga terjangkau yang bisa dipinjam kapanpun. Dengan limit serta tenor yang bervariasi dari KUR BCA.

Hal ini menjadikan KUR bunga terjangkau BCA sangatlah membantu UMKM. Terkhusus pada sisi permodalan bagi pelaku UMKM yang membutuhkan modal.

BACA JUGA : Butuh Modal Usaha, KUR Bunga Terjangkau Bank BNI Solusinya, Pinjaman Hingga 500 Juta Tenor 5 Tahun

Berikut Rekomendasi KUR BCA yang Terkenal akan Bunga Terjangkaunya:

KUR bunga terjangkau dari BCA sangat berguna bagi pelaku UMKM. Terlebih pinjaman ini sangat berguna bagi pelaku UMKM yang belum memiliki pinjaman agunan.

Bunga Terjangkau dan Tenor KUR BCA

Bank BCA menyediakan KUR bunga murah untuk pelaku UMKM. Bunga yang dikenakan pada KUR BCA bervariatif.

Mulai dari bunga sebesar 6% sampai dengan 9% saja. Terlebih adanya bebas biaya administrasi dan bebas biaya provisi.

Jangka waktu tenor pada pinjaman ini sangatlah bervariatif tergantung pada jenisnya. Pada KUR BCA terbagi pada 2 jenis yaitu KUR Mikro dengan tenor 3 tahun untuk modal kerja.

BACA JUGA : Cicilan Cuma Rp 500 Ribuan: Dapatkan Pinjaman Bank Mandiri 25 Juta , Angsuran KUR Termurah, Cek Infonya Disini

Serta tenor 5 tahun untuk kredit investasi pada KUR Mikro. Sementara untuk KUR Kecilnya sendiri diberi jangka 4 tahun untuk kredit modal, dan 5 tahun untuk kredit investasi.

Limit Pinjaman KUR BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: