Mulai Rp 11 Jutaan, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Tawarkan Kapasitas Besar Fitur Menarik

Mulai Rp 11 Jutaan, Simak 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Tawarkan Kapasitas Besar Fitur Menarik

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu--Google.com

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah perangkat rumah tangga yang sangat vital. Fungsinya adalah untuk menyimpan bahan makanan agar dapat bertahan lebih lama dalam beberapa hari. Saat ini, tersedia beragam produk dan jenis merk kulkas terbaik dengan fitur-fitur yang menarik.

Jika Anda membutuhkan merk kulkas terbaik dengan kapasitas besar untuk keperluan keluarga, maka kulkas 4 pintu adalah opsi yang cocok. Kapasitas besar pada kulkas memungkinkan penyimpanan makanan dan kebutuhan dalam jumlah yang besar.

Berikut ini beberapa merk kulkas terbaik empat pintu yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan Anda.

1. AQUA AQR-IM545AM

AQUA, merk kulkas terbaik sekaligus produk elektronik terkenal dari Jepang, menawarkan seri kulkas 4 pintu yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik.

Salah satu modelnya adalah AQUA AQR-IM545AM yang hadir dengan desain elegan dan berbagai fitur unggulan untuk menjaga kesegaran makanan.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Minuman Dingin, Paling Awet Dan Hemat Listrik

Dengan kapasitas sebesar 476 liter, kulkas ini telah dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat mengurangi konsumsi energi hingga 35 persen sambil menjaga suhu tetap stabil.

Ada dua fitur istimewa yang dimiliki oleh kulkas ini, yaitu My Zone yang merupakan ruang penyimpanan khusus dengan pengaturan suhu yang dapat disesuaikan, dan Anti-Bacteria Treatment yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri dan jamur guna menjaga kesegaran makanan lebih lama.

AQUA AQR-IM545AM menjadi pilihan ideal untuk keluarga besar yang menginginkan kulkas hemat energi dengan desain elegan serta fitur-fitur yang membantu menjaga kesegaran makanan.

Harga estimasi: Rp12.994.000

2. SHARP SJ-IF50PM-DS

SHARP SJ-IF50PM-DS merupakan kulkas inverter dengan kapasitas 472 liter yang menawarkan beragam fitur canggih untuk menjaga kesegaran makanan.

Dengan teknologi inverter yang dimilikinya, kulkas ini dapat menghemat energi hingga 40 persen sambil menjaga suhu tetap stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: