5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik dan Memiliki Kapasitas Besar

5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik dan Memiliki Kapasitas Besar

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu--

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah salah satu peralatan rumah tangga yang tak tergantikan. Sehingga kita perlu mencari merk kulkas terbaik yang tidak hanya hemat listrik tapi juga mampu menyimpan makanan dalam jumlah besar.

Nah, kali ini ada beberapa pilihan merk kulkas terbaik 2 pintu yang cocok untuk Anda. Mulai dari teknologi hemat energi hingga ruang penyimpanan yang luas, membuat banyak orang menyukai kulkas ini.

Salain hemat dan luas penyimpanannya, merk kulkas terbaik ini memiliki desain yang modern. Sehingga bisa membuat ruangan kamu jadi lebih keren hingga menarik untuk dipandang.

Buat kamu yang lagi cari kulkas 2 pintu terbaik dan memiliki daya rendah. Berikut adalah pilihan merk kulkas terbaik 2 pintu yang hemat listrik dan memiliki kapasitas besar:

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Siap Menampung Kebutuhan Harian Anda

1. Aqua AQR-D270

Rekomendasi merk kulkas terbaik yang pertama adalah Aqua AQR-D270. Kulkas ini tidak hanya stylish namun juga unggul dalam kinerjanya.

Aqua AQR-D270 didesain dengan sistem sirkulasi udara 360° Air Flow yang memastikan distribusi suhu secara merata. Sehingga makanan yang didalam bisa terjaga dan awet ketika menggunakan kulkas ini.

Selain itu, hadir dengan Cosmetic Box yang fleksibel untuk menyimpan obat-obatan atau kosmetik sesuai kebutuhanmu. Tidak hanya itu, teknologi Full Insulation-nya juga menjanjikan pendinginan cepat dan hemat energi.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Murah

2. Samsung RT19M300BGS

Rekomendasi produk kulkas berkualitas selanjutnya adalah Samsung RT19M300BGS yang bisa bikin makanan awet. Bahkan dilengkapi dengan teknologi pendingin all-around-nya.

Sehingga membuat kulkas ini bener-bener ngejaga suhu di setiap pojokan, biar makanan kamu tetap fresh. Gak cuma itu, udara dinginnya juga merata di tiap rak, bikin makanan kamu tetep segar dari atas sampe bawah.

Ditambah kulkas ini  punya fitur anti-frost, jadi kamu gak bakal kesel lagi pas mau masukin makanan ke freezer. Selain itu, ada Vege Box-nya juga, buat ngejaga kesegaran buah dan sayur biar gak kecampur sama yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: